Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Potret Nikah Siri Haris dan Jennifer Dunn Ini Bikin Jantungan
Saat Faisal Haris dikabarkan kembali ke keluarga, pengacara Hotman Paris justru beberkan potret pernikahan Siri Jennifer Dunn dengan pengusaha tajir itu.

Spoiler for :


Dalam foto terlihat Haris ucapkan ijab kabul dengan seorang ustad, bahkan setelah akad nikah selesai dilakukan, Haris langsung sungkem dengan ibunda Jennifer Dunn. Menurut pengakuan Jennifer Dunn pada Hotman, nikah siri dilakukan di Kemang pada akhir 2015 lalu.

“Ini foto ijab kabul sama ustad. Inilah foto laki itu saat nikah sirih, dia lagi sungkem di pangkuan ibunya Jennifer Dunn. Ini WA Jennifer ke saya minggu lalu, dia bilang, ‘biarlah bang dengan gosip di luar, saya menikah Desember 2015 di Kemang di rumah ibu saya, ada ustad yang menikahkan saya’,” ujar Hotman Paris ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu

Selain potret pernikahan, Jennifer juga mengaku kesal karena publik menudingnya sebagai simpanan Haris. Padahal kenyataannya, Jennifer dinikahi secara sah di mata agama.

Spoiler for :


“Dia kesal dituduh sebagai simpanan doang, saya sudah sah nikah secara agama, saya juga istri di depan publik. Suaminya pengusaha properti,” lanjut Hotman Paris.

Spoiler for :


Selain potret dan percakapan pengakuan nikah siri, potret Jennifer sudah akrab dengan ibunda Haris juga beredar di dunia maya. Tak hanya berhasil merebut hati Haris yang telah beristri, Jennifer juga sukses menarik perhatian mertuanya. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...ikin-jantungan

Baca Juga, Jika Haris Pilih Keluarga Tinggalkan Jennifer Dunn, Shafa Ajukan Syarat

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.