Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leviathan14Avatar border
TS
leviathan14
Kenapa Nasibku Seperti Ini?
Hi guys gw newbie di kaskus. Sebenernya udah dari 2013 lalu mengenal kaskus dari teman2 di FB tapi gw ga pernah aktif dan hanya membaca sebagian thread saja. Dan gw baca thread teteh Sunny yang judulnya kalo gasalah "Haruskah aku menjadi seorang lesby" dari 2013 tu gw baca itu dan menyentuh bgt. Daaan ternyata kjadian serupa terjadi sama gw 😂😂 gw brani nyeritain ini karna terinspirasi dari teteh Sunny.

Umur gw skr 17thn.
Gw baca thread teh Sunny wktu umur 13 tahun. (Gw lahir thn 2000)

Cerita awal bermula saat gw lahir, gw lahir dari seoranf wanita yang memang sangat cantik dan dia primadona di sekolahnya bahkan sampai sekarang dia masih primadona.

Mamah n papah gw melakukan hal terlarang dan lahirlah gw (yup gw anak diluar nikah). Mereka akhirnya menikah saat usia kandungan mamah 4bulan. Papah gw jg lumayan cakep sih. Kulitnya putih, rambutnya pirang. Kakeknya papah gw (uyut gw) itu WNA Belanda asli makanya rada keturunan bule gitu.

Awalnya rumah tangga mereka baik2 aja tapi lama kelamaan mamah mulai tau kalo sifat papah gw itu aneh dan kasar.
Misal minta dimasakin makanan, kurang asin dikiiit aja, bukannya nambahin garam sendiri malah dia mukulin mak gw.

Dan, dia gak mau ngerjain pekerjaan perempuan kyk nyuci piring, nyapu, ngepel, dll.

Papah gw mau gw digugurin pd saat gw dlm kandungan tp mak gw mau mempertahankan gw.

Oh ya papah gw jg orgny pinter bgt. Dia lulusan teknik mesin di I*B (salah 1 kampus bagus di Bandung) dan mak gw lulusan perhotelan di N*I (salah 1 kampus pariwisata yg lumayan jg di Bandung)

Org tua gw cere saat gw umur 3thn dan gw akhirnya dititipin di omah (nenek dari mamah) di salah satu daerah di Indramayu karna mamah lanjutin kuliah di N*I (saat itu blm lulus) dan langsung kerja di pengeboran minyak.

Oh ya sblmby bknny gw sombong yaa tp mak gw tu cantik bgt (banyak bgt yg mengakui bahkan sampai sekarang dia masih sering dipuji2 cantik bgt pdhal udh agak tua), dia pinter di hampir segala bidang, kulitnya kuning langsat cerah gitu, bahasa inggris jago, dll pokonya hebat deh cewe idaman bgt.

Nah dia pulang ke Indramayu tiap seminggu sekali. Misal sabtu pulang kerja ke Indramayu tar senin subuh atau minggu malem pergi lagi gituu untuk nengokin gw sekalian ngunjungin omah.

Omah gw jg org yg lumayan dipandang di kampung karna dia salah 1 orang terkaya di kampung pada saat itu. Dia punya grosir gedeee bgt dan kekayaannya lumayan. Apih (kakek dari mamah) juga dia pensiunan direktur pembangunan telkom dan memang tanahnya dimana² dan org yg lumayan dipandang juga.

Waktu itu umur gw 4thn, uatu hari mamah ga pulang karna dia sibuk. Yaah jadi gw nunggu minggu depan biar bisa ketemu mamah. Dan suatu hari tmn gw ultah pas hari jum'at dan pas gw dtg diksih bingkisan anak² kcil gitu. Gw bahagia sampe gamau makan bingkisan itu biar bisa makan sama mamah nanti karna besok mamah pulang. Saat itu gw lari ke kamar mamah gw dan menata bingkisan itu biar nanti surprise gituu pas dia pulang.

Setelah cape2 menata kamar jadi banyak boneka2 (boneka gw emg byk bgt dri berbagai negara karna kakak mamah gw sering keluar negri) dan byk snack bingkisan gw cape bgt dan gw liat omah gw lg nelf seseorang yang ternyata mamah ngabarin kalo dia gajadi pulang dan rasanya sediiihh bangetttt lho😭😭
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread•10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.