adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Dikira Buruk Rupa, Padahal Muka Si Anjing Lagi Begini

Pernah kan Gan mengalami saat dimana agan melihat gambar dan saat sekilas melihat agan melihat ada yang tidak beres dengan gambarnya? Padahal terkadang itu hanya dikarenakan ilusi optik semata.

Ilusi optik emang sering kali bikin orang salah paham. Sama seperti foto seekor anjing yang belakangan sempat bikin netizen kebingungan.Di dalam foto tersebut ada 2 ekor anjing. 1 Anjing di posisi paling depan, dan anjing lainnya berada di belakang. Coba deh perhatikan baik-baik muka anjing yang berada di posisi belakang.

Spoiler for awas:

Bila melihat secara sekilas ke anjing yang ada di posisi belakang tersebut, orang pertama kali kerap salah mengira kalau ada yang aneh dengan muka si anjing. Bentuk muka si anjing terlihat aneh dan tidak proporsional.

Spoiler for perhatikan sekali lagi:

Agan juga merasa muka si anjing sedikit aneh?

Jangan keburu nge-judge si anjing ini buruk rupa ya Gan. Itu semua hanya ilusi optik doang. Kalau agan perhatikan baik-baik sebenarnya muka si anjing ini gak aneh dan gak kenapa-kenapa. Si anjing ini hanya sedang memutar kepalanya ketika foto tersebut diambil. Begini nih aslinya muka dari si anjing tersebut.

Spoiler for ternyata oh ternyata:


Haduh, foto biasa aja bisa terlihat menipu karena ilusi optik ya Gan.
Jadi pelajaran nih buat gak boleh langsung ngejudge sesuatu. Karena kadang yang dilihat sepintas belum tentu seperti yang terlihat sebenarnya.

sumur diladang
0
20.3K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.