Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irfantamengAvatar border
TS
irfantameng
DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2017 (DWP 2017)
DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2017 (DWP 2017)


Menepis perayaan untuk Akhir Tahun, ibukota metropolitan Jakarta di Jakarta lagi-lagi akan diserang dengan cahaya, suara, dan getaran spektakuler dari musik urban saat Proyek Gudang Djakarta (DWP) 2017 ada di sini lagi untuk meledakkan musiknya di panggung besar Pusat Pameran Internasional Jakarta, di Kemayoran pada tanggal 15 sampai 16 Desember 2017.

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2017 (DWP 2017)

Kembali untuk edisi ke 9 tahun ini dengan suara yang lebih besar, lebih kuat dan lebih keras bagi penggemarnya, DWP 2017 berjanji untuk memberi para penggemar festival pengalaman yang pasti akan memulai perayaan Tahun Baru ini. Seperti biasa, festival ini akan menampilkan beberapa nama yang paling menonjol di dunia musik Internasional dan Indonesia sendiri. Selesai dengan setting dan dekorasi yang dramatis, festival musik yang optimis ini akan memanjakan para penonton dengan berbagai genre musik dansa, mulai dari electronic, house, progressive, techno, trance, drum and bass, hingga dubstep, dan banyak lagi.

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2017 (DWP 2017)

Di antara nama terkenal di dunia dalam musik elektronik yang menghiasi barisan di Pusat Pameran Internasional Jakarta adalah: duet DVBBS elektronik Kanada; Pemenang Grammy Australian act FLUME; duo misterius GALANTIS; DJ MARSHMELLO paling misterius di dunia; satu-satunya R3HAB; duo NWYR yang akan tampil di acara Asia 2017 di DWP17; legenda musik elektronik sepanjang masa TIESTO; dua legenda techno yang paling tak terbantahkan, Loco Dice dan Richie Hawtin; Penggemar musik bass Kanada Zeds Dead; DJ Amerika dan produser Flosstradamus; pria di balik lagu hit 'Sugar' Robin Schulz; rumah kontemporer DJOokay; DJ progresif Ilan Bluestone dan Zatox, dan membuat kembalinya DWP epiknya, Steve Aoki. Membuat debut Asia mereka, kru partai paling gila di dunia, Elrow, juga menuju ke Jakarta dari Spanyol untuk menjadi tuan rumah panggung khusus di DWP tahun ini.

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2017 (DWP 2017)
Setelah memulai dengan pertunjukan di sebuah gudang, Proyek Gudang Djakarta hari ini telah menandai jejaknya di semen sebagai festival musik dansa tahunan terbesar di Indonesia, yang telah berkembang di seluruh wilayah. Tahun ini, Proyek Gudang Djakarta akan melanjutkan penggunaan teknologi digital terbaru untuk meningkatkan suasana modern yang sejuk dan memberi para penonton pesta pesta out-of-the-world party experience ini. Penggunaan visual menawan, suara, dan fitur menarik lainnya pasti akan memberi penonton satu jenis, selalu dikenang pengalaman.

Diketahui di seluruh dunia atas produksi over-the-top mewah mereka yang dipimpin oleh beberapa nama terbesar di rumah dan techno, 'festival dalam sebuah festival' ini pastinya tidak boleh dilewatkan!

0
3.1K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.