beringkasAvatar border
TS
beringkas
Postingan Berita Ringkas Setiap Hari [Dengan Gambar]
Kebutuhan informasi tidak diragukan lagi telah meluas dari kalangan masyarakat yang berpendidikan atau sebaliknya, dari kaum anak gedongan sampai anak kolong jembatan butuh update berita setiap hari. Situs-situs penyedia berita pun terus tumbuh dan bertambah, dari yang situs lokal, nasional bahkan internasional terus bertambah setiap harinya.

Lalu apa masalahnya? Mungkin tidak ada, tapi sebenarnya ada masalah dalam hal ini, yaitu ketersediaan waktu dan fokus seseorang untuk membaca berita. Mobilitas orang di kota-kota besar tidak usah diragukan lagi, mereka penuh dengan kesibukan-kesibukan bahkan kian hari kian bertambah, dan berimbas pada minimnya waktu mereka untuk membaca berita. Fokus, jangan pula masalah ini di anggap remeh. Menurut penelitian fokus sesorang dalam membaca kini hanya kurang delapan detik, munkin tahu apa maksudnya ini? Ya, orang akan fokus pada sebuah artikel hanya kurang delapan detik saja, setelahnya seseorang hanya akan menyimpulkan apa inti dari berita yang di baca.

Lantas apa aktifitas saya disini nantinya ialah, meringkas dan merangkum berita dalam sebuah gambar yang tentunya berasal dari situs-situs yang telah terpercaya. Jadi para pembaca nantinya tidak ragu-ragu lagi tentang kebenaran berita yang saya ringkas. Yup, semoga nantinya orang-orang/teman-teman di Kaskus menyukai berita yang saya bagikan.


Selamat menikmati. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh beringkas 09-10-2017 08:32
0
4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.