puanazzzbunkAvatar border
TS
puanazzzbunk
Tak Mau Jadi Duta Tertib Busway, Dewi Persik Takut Kelihatan Bodoh
4 Orang yang Diamankan Terkait OTT Jambi Tiba di KPK



Jakarta - Pedangdut Dewi Persik ingin dijadikan Duta Tertib Transjakarta oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ide itu tercetus ketika video pemilik goyang gergaji itu viral di media sosial yang diduga melanggar lalu lintas dengan memasuki jalus Transjakarta.

Mendengar hal tersebut, Depe pun menolaknya dengan halus. Ia merasa tak pantas jika harus dijadikan Duta Tertib Transjakarta, karena merasa bukan bidangnya.

"Nggak pantes lah Dewi Persik jadi duta. Bukan bidangnya, tapi kan apapun perintah beliau sebagai Wagub, saya harus patuhi. Tapi saya pribadi saya menolak," tuturnya usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

"Harus sesuai bidangnya, nanti saya bodoh dong. Oon saya," sambung wanita 31 tahun itu.

Memang, mobil Dewi Persik sebelumnya diketahui hendak ingin menerobos jalur Transjakarta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Namun sayang, jalur itu tidak dibuka oleh petugas setempat yang sedang berjaga.

Bukan tanpa alasan Depe menerobos jalur tersebut. Ia sedang terburu-buru untuk mengantarkan asistennya ke rumah sakit yang sedang terkena asma. Dewi pun juga berdalih telah mendapatkan izin dari kepolisian, sebab dirinya tengah dikawal oleh Patwal.

Namun sayang, di sisi lain pihak kepolisian menyebut tidak adanya pengawalan khusus untuk Dewi persik. Cuma, Dewi tak mau berbicara hal tersebut.

"Tadi kan udah pengacaraku ngomong. Udah ya. Itu aja," pungkasnya.

sumber


wah mba dewi, makanya jangan salah jalur lagi
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.