Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Suami Sampai Pasang CCTV untuk Mengungkap Pencuri Celana Dalam IstrišŸ”„

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Suami Sampai Pasang CCTV untuk Mengungkap Pencuri Celana Dalam IstrišŸ”„


Quote:




Lantaran penasaran untuk mengetahui siapa pelakunya, DI lalu memasang CCTV untuk mengawasi dan melihat pasti siapa pelakunya.Langkah DI membuahkan hasil, Sabtu (25/11/2017) dini hari tadi.
Pencuri spesialis celana dalam beraksi dan terekam CCTV.DI berhasil, dan tepat pada dini hari pelaku beraksi di pelataran rumah korban DI.Saat sedang beraksi itu, DI spontan langsung meneriaki korban, maling, maling.Nyali pelaku benar-benar kecil dan kabur meninggal lokasi.Bahkan sepeda motor yang dipakai pelaku ke TKP juga ditinggalkan begitu saja.Tentu teriakan ini membuat tetangga kanan kiri korban keluar rumah ingin tahu kejadian sebenarnya.Ternyata ditemukan sepeda motor Honda Scoopy yang terpakir di TKP dan diduga milik pelaku yang ditinggalkan karena ketakutan.



Honda Scoopy nopol S 2757 LS itu diserahkan ke Polsek Kota Lamongan sekaligus sebagai alat bukti laporan korban.Sepeda motor itu diyakini korban milik pelaku yang ditinggalkan.Pasalnya, tidak satu pun warga Made Mulyo yang kehilangan motor.Korban optimis pelaku akan segera terungkap berkat petunjuk sepeda motor tersebut.Apalagi, surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNKB) ada dalam jok sepeda motor sebagai bukti pendukung.Sepeda motor itu dalam STNKB tercantum nama pemilik Eko Samsuri Karangtapen RT 04 RW 01 Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan.Sementara itu, Kapolsek Kota Lamongan, Kompol Johar Nawawi kepada wartawan Sabtu (25/11) mengungkapkan, pihaknya kini sedang berusaha mengungkap kasus ini.
Diawali dengan petunjuk sepeda motor yang tertinggal di TKP.
"STNK sesuai dengan nomor polisi pada plat nomor yang terpasang di sepeda motor," katanya.Ia mengaku tidak perlu harus membuka melalui samsat.Dari alat barang bukti yang ada bisa menjadi petunjuk yang mengarah pada terduga pelaku dan bisa ditelusuri.

Hanya saja nama yang tercantum pada STNK belum bisa dipastikan sebagai pelaku. Karena motor bisa jadi milik orang lain dan bukan pelaku.




maling celdam gan


Quote:





tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThreadā€¢83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.