• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 15 Pernyataan Cewek Ini Membuktikan Kalau Dia Benar-Benar Mencintai Agan. Bener Gak?

mrbutongAvatar border
TS
mrbutong 
15 Pernyataan Cewek Ini Membuktikan Kalau Dia Benar-Benar Mencintai Agan. Bener Gak?
HOT THREAD KEEMPAT
SENIN 27 NOVEMBER 2017
emoticon-Goyang




WELCOME TO MRBUTONG THREAD
emoticon-Cool


Spoiler for Intro:


Apa aja sih pertanyaan-pertanyaan tersebut?
Nih dia 15 pertanyaan tersebut :

Spoiler for 1. Dia selalu bertanya : "Kamu lagi dimana? Lagi ngapain?":

Itu sebenarnya doi hanya pengen ngobrol sama agan. Tapi dia takut kalau agan lagi sibuk. Tapi disisi lain dia juga gak bisa nahan rasa rindu atau kangennya ke agan tuh.

Spoiler for 2. Dia berkata : "Hari ini lagi dingin. Jangan lupa pake baju atau jaket yang lebih tebal ya.":

Nah pada kata-katanya ini, kalian nih agan-agan, jangan nganggep cewek kalian atau sahabat cewek kalian atau pokoknya cewek yang lagi deket sama kalian itu ngerepotin dan jangan juga ngatain doi dengan "bawel kaya nyokap gue aja nih cewek". Sebenarnya dalam kata-kata diatas, doi cuma pengen ngasih tau kalau kalian agan-agan, ada di hatinya doi.

Spoiler for 3. Dia berkata : "Aku tidak bahagia.":

Dalam kata-kata tersebut doi cuma pengen ngasih tau kalau doi tuh kangen kamu dan pengen kamu agan-agan buat ngehibur doi. Setelah itu mungkin doi bakal balik lagi kaya awal atau bahkan lebih mencintai agan-agan ini. Jadi kesannya kaya ngetes gitu gan.

Spoiler for 4. Dia selalu bilang : "Kalau aku gemuk, Aku gak cantik lagi.":

Untuk pernyataan yang satu ini jangan ngerasa kalau doi tuh cemburu sama orang lain. Doi cuma mau dia terlihat sempurna di mata kalian para cowo.

Spoiler for 5. Dia berkata : "Siapa yang punya uang lebih akan terlihat lebih tampan":

Whoiiittt, jangan marah dulu agan-agan tamvan rupawan hahaha. Tetep aja kok agan-agan yang terbaik dimatanya si doi. Cuman si doi pengen agan-agan ini lebih rajin dan berjuang demi doi untuk masa depan kalian berdua nantinya. Kan hidup bersama juga butuh uang yang ga sedikit.

Spoiler for 6. Dia tidak membedakan tempat yang tepat untuk mencium atau memeluk agan:

Sifat itu dilakuin si doi agar orang-orang pada tau kalau dia sangat cinta sama agan dan memberitahu juga kalau hubungan kalian itu benar-benar erat. Cuman ini termasuknya buat cewek-cewek yang agresif ya, kalau dia pemalu mungkin cuman noel-noel aja buat pindah ke tempat yang lebih sepi hehehe

Spoiler for 7. Dia berkata : "Aku akan selalu membantu kamu setiap kamu menghadapi masalah.":

Sebenernya sih doi gak terlalu banyak membantu agan-agan buat nyelesain masalah, karena si doi juga gatau kan masalah detailnya gimana. Tapi dia ngomong gitu tuh karena doi cuma pengen agan-agan tau kalau doi selalu ada buat agan kapanpun agan butuh doi.

Spoiler for 8. Dia marah kalau agan dekat dengan cewek lain.:

Nah kalau ini udah jelas dong artinya apa. Cuma cowok bodoh yang gatau artinya ini apa. Artinya ada 2 menurut ane mah gan. 1, doi udah jelas-jelas cinta sama agan. 2, doi perduli dengan agan 100%. Jadi jangan sia-siain tuh si doi gan.

Spoiler for 9. Dia selalu meminta agan pendapat setiap kali dia beli barang baru.:

Agan jangan berfikiran dia gak punya prinsip ya. "Masa udah beli masih aja nanya pendapat gue". Jangan mikir gitu gan. Kenapa doi kaya gitu ke agan?. Itu karena doi cuma pengen nunjukin rasa hormatnya ke agan dan nempatin agan di posisi pertama di hatinya.

Spoiler for 10. Dia akan membagi makanannya saat agan dan dia pergi ke tempat makan.:

Pasti agan sama doi pernah kan ke suatu tempat makan bareng terus makanan yang doi pesen itu pengen agan cicipin juga?. Nah pada situasi ini, dia ngebagi makanan itu ke agan karena takut agan kurang kenyang. Tau gak artinya apa? Itu artinya dia tuh ngasih perhatian lebih ke agan.

Spoiler for 11. Dia selalu memberikanmu barang mahal.:

Jangan ilfil dulu gan. Itu gak berarti agan-agan ini cowok matre kok. Si doi ngelakuin itu karena doi tuh ingin memberi yang terbaik buat agan. Kan lumayan juga tuh gan hehehe

Spoiler for 12. Dia selalu ngajak bercanda agan saat agan salah.:

Hal itu terjadi kalau agan salah. Biasanya doi pura-pura marah yang bikin agan-agan ini panic. Santai gan. Sebenernya itu dilakuin doi karena doi cuma pengen tau apakah doi tuh orang yang penting buat agan. Kalau iya, tunjukin aja gan, paling-paling 2 menit kemudian doi senyum-senyum lagi.

Spoiler for 13. Dia berkata : "Kalau kamu gamau, mending aku mati aja.":

Sebenernya itu adalah kata-kata maut si doi buat ngancem agan-agan. Ada 2 kemungkinan dia bakal nekat mati atau dia hanya bercanda. Tapi menurut ane, doi tuh sebenernya cuma pengen ngasih tau kalau agan itu lebih penting dari apapun.

Spoiler for 14. Dia berpura-pura pergi ninggalin agan dan pura-pura marah.:

Adegan ini mungkin seperti sinetron-sinetron ya gan. Tapi emang ini realitanya begitu gan. Doi juga sebenernya gamau pergi gan, doi ngelakuin itu agar agan menahannya untuk pergi. Ngertikan maksudnya apa? kalau ga ngerti ente bukan cowok gan.

Spoiler for 15. Dia tiba-tiba cuek.:

Sebenernya itu doi lakuin agar doi bisa di manjain sama agan. Pernah kan gan ngerasain pas doi lagi cueknya minta ampun? Itu tuh cuma biar agan manjain dia aja. Gak lama setelah itu paling doi udah ketawa-ketawa lagi bareng agan, iya ga?

Quote:



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Quote:



© Mrbutong 2017
emoticon-terimakasih


Quote:


Quote:
Diubah oleh mrbutong 21-01-2018 16:20
0
37.2K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.