ilham.sadliAvatar border
TS
ilham.sadli
5 Alasan yang Digunakan Cewek Ketika Menolak Cowok
Quote:


Agan-agan yang berbahagia, kalau balum bahagia berarti belum agan.. O.K..
Kali ini kita akan bahas mengenai alasan-alasan yang seringkali digunakan cewek ketika menolak cinta agan.agan sekalian. Seperti quote di opening tadi, ditolak memang sakit tapi lebih sakit kalau diterima dengan alasan kasihan. Karena kita laki-laki gak butuh dikasihi, kami hanya butuh jawaban yang enaaak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ini bukan karena ane sering ditolak cewek, karena ane yang ganteng maksimal susah ditolak cewek *eaaa emoticon-Cape d...jangan percaya omongan ane gan, karena yang anggap ane ganteng cuma emak ane doang. emoticon-Mewek Udah ah, malah curhat jadinya, kita kembali ke bahasan kita ya gan. Berikut ini beberapa alasan cewek nolak cowok.

1. Kamu Terlalu Baik Buatku
Kalau ada cewek yang bilang gini ke agan, suruh aja tuh cewek nyari pasangan di Pintu Taubat (penjara). Disana mereka akan menemukan cowok yang jahat dan bertato. emoticon-Marah Tapi sebenarnya bukan itu maksud si cewek yang sebnarnya, intinya adalah agan diminta pulang ambil cermin. Hahahaha jadi mohon bersabaar ini ujiaan.

2. Ingin Fokus Belajar
Tidak sedikit cewek yang menggunakan alasan ini, padahal alasan ini terhitung sangat-sangat klasik. Untuk agan yang ditolak dengan alasan ini, coba survey setelah 2 bulan kemudian si cewek akan bersama siapa. Dalam kasusu ini kemungkinan ada 2 maksud yakni dia memang ingin fokus belajar atau agan bukan termasuk tipenya. Jadi harap bersabar, agan belum beruntung.

3. Kita Temanan Aja Ya
Ungkapan ini menyakitkan tapi tidak berdarah, "kita temanan aja ya". si Cewek nyaman sama agan hanya sebatas teman karena bisa jadi dia sudah menaruh dan menanamkan harapan yang lebih besar pada orang lain. Itu artinya, kemungkinan untuk mendapatkan hati si cewek adalah dibawah 25%. Agan bisa memilih untuk tetap menunggu si cewek dengan terjebak dalam FriendZone atau mencari yang lain, yang ebih prospektif.

4. Kamu Udah Aku Anggap Kakak Sendiri
Ungkapan ini bisa dibilang cukup menyakitkan, karena agan terjebak dalam zona berbahaya. Bukan friendzone tetapi pemuda zaman now menyebutnya AdekKakakZone. Jadi agan-agan sekalian haruslah mengerti batasan, seperti apapun perhatian yang diberikan gebetan agan jangan sampai membuat agan baper. Karena perhatian itu hanya sebatas perhatian seorang adik kepada kakaknya.

5. Aku Gak Mau Pacaran
Nah, kalau ada cewek yang menolak agan dengan alasan gak mau pacaran. Perlu digaris bawahi bahwa cewek seperti dia hanya sepersekian diantara banyaknya cewek, jadi kalau dia tidak mau pacaran lalu agan siap menikah. Langsung saja tanya alamat lengkap dan nama lengkap ayahnya siapa. Datangi rumahnya, bukan buat minta makan ya. Tapi minta restu ibu bapaknya buat melamar sang cewek. Jika masih ditolak maka cuci tangan, cuci kaki lalu cari calon yang lain.

Sudah gan, gitu aja bahasan sederhana kali ini. kalau ada yang tersinggung mohon dimaafkan, karena sebenarnya ane gak ada maksud menyinggung perasaan agan atau sista. Oh ya, TS pernah ditolak sekali sih, dengan alasan no 2. Ah sudahlah Lupakan, itu masa lalu.

Jangan Lupa berikan Rate lalu share jika menurut agan menarik. Terimakasih....
0
26.8K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.