Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Fakta The Vulture, Manusia Burung Musuh Abadi Spiderman

Buat para fanboy Marvel, salah satu film yang paling ditunggu-tunggu adalah tidak lain dan tidak bukan adalah film Spiderman. Film manusia perdana manusia laba-laba hasil kerja sama pihak Marvel dengan Sony selaku pemegang hak paten film Spiderman. Ya Kan? Terlebih aksi Tom Holland sebagai Peter Parker mampu menarik perhatian saat aksinya di film Captain America: Civil War pertengahan tahun lalu. Dan untuk film ini, villiannya adalah manusia burung aka The Vulture. Banyak yang belum tahu sosok The Vulture sesungguhnya merupakan musuh abadi Spiderman dibanding dengan Venom, Sandman dan bahkan Green Goblin. Nah buat Agan yang belum tahu sosok The Vulture ini, yuk baca trit TS ini Gan!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah deretan fakta dari sang musuh utama film Spiderman: Homecoming, The Vulture. Seperti yang kita ketahui sama-sama, The Vulture diperankan oleh mantan pemeran Batman yaitu Michael Keaton. Meski filmnya sudah lewat masa tayangnya di bioskop, tapi bukan berarti Agan harus nontonin filmnya di dvd bajakan yang kualitasnya minta ampun itu. Kenapa? Itu karena HOOQ bakalan nayangin Spiderman: Homecoming yang bisa Agan akses dimanapun lewat layar smartphone lhoo..


HOOQ adalah sebuah aplikasi layanan penyedia konten video on demand asal Singapura yang memiliki lebih dari 10.000 movies dan serial TV. Mulai dari film dan serial TV, hollywood, bollywood, cartoons, anime, film Indonesia, dan masih banyak genre’s film lainnya yang dapat Agan nikmati lewat perangkat mobile. Dengan adanya aplikasi HOOQ ini, rasa jenuh ketika berada didalam transportasi umum, menunggu sesuatu hingga tiba-tiba butuh hiburan. Aplikasi Hooq selalu menjadi pilihan.
emoticon-Jempol

Nah Ngomongin HOOQ nih Gan, Bolt! Kasih Kabar Gembira Nih Buat Agan yang Doyan Streaming


Salah satu kendala utama saat Agan menikmati tayangan secara streaming adalah jika menikmati tayangan streaming memerlukan kuota yang tidak sedikit. Maka dari itu, banyak dari kita yang menikmati tayangan “Seadanya” karena mengingat kuota yang terbatas. Nah rasa sayang kuota Agan tampaknya bakalan segera sirna mengingat saat ini Bolt! baru saja meluncurkan layanan berupa bonus akses HOOQ sepuasnya!

Quote:

Keren kan? Jadi Agan saat nonton aksi Tom Holland dan kawan-kawan dalam film Spiderman: Homecoming gak hanya terbebas dari buffering tapi juga gratis lho!
emoticon-Wow
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.