kimpet.sekecoAvatar border
TS
kimpet.sekeco
Sandiaga Berniat Jadikan Dewi Perssik Sebagai Duta Patuh Berlalu Lintas di Jakarta

ISTIMEWA
Dewi Perssik Masuk Jalur Busway



TRIBUNJATENG.COM - Isu artis ibukota Dewi Persik yang bersitegang dengan petugas pintu busway sampai ke telinga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sabtu (24/11/2017) malam, Dewi Persik diketahui saling adu mulut dengan petugas pintu busway setelah mobil pribadinya masuk ke jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Saat ditemui wartawan di Balaikota Jakarta, Senin (27/11/2017), Sandiaga Uno bahkan berencana menjadikan Dewi Persik sebagai duta tertib berlalu lintas di Jakarta.

“Saya tahu karakter Mbak Dewi Perwik ini karena saya juga pernah berselisih paham dengan dia, kunci kasus ini hanya lah komunikasi yang lebih baik saja."

"Mbak Dewi Persik ini kan selebritas papan atas, bisa jadi dengan kasus ini beliau bisa dijadikan duta tertib berlalu lintas di Jakarta,” kata Sandiaga Uno lalu tersenyum.

Sandiaga sendiri mengajak semua pihak untuk melihat kasus itu dari sisi positif.
Ia bahkan menganggap kejadian tersebut sebagai berkah karena bisa dijadikan momentum mengajak masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

“Kalau jalur Busway kan memang ‘non-negotiable’, gubernur saja tidak boleh apalagi saya. Mungkin baru presiden, wakil presiden, dan kendaraan gawat darurat saja yang diperbolehkan lewat,” katanya.

Terkait kasus Dewi Persik, Sandiaga mengaku sudah menghuhungi Kepala Dinas Perhubungan Jakarta agar berdamai.

"Mungkin ini berkah, karena kasusnya terangkat, jadi pembelajaran, dan Mbak Dewi Persik bisa menjadi duta tertib berlalu lintas atau duta tertib busway,” katanya. (tribunnews/Rizal Bomantama)



http://jateng.tribunnews.com/2017/11...tas-di-jakarta
0
5.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.