ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
5 Anak Medan Ketangkap Merampok Dekat Prapat, Semuanya Geng Glugur, 1 Ditembak

Kelima pelaku yang diringkus. (ist/metro24jam.com)



Lima anak Medan merampok di sebuah wilayah di Simalungun. Kawanan yang beraksi kemarin (24/11/2017) siang ini disyaki sindikat antar daerah.

Lima tersangka perampok itu adalah Muhammad Hasanuddin Lubis (25), David Ahmad Nasution (46), Raja Kumar (52), Rudi Abdillah (39), dan Suharso (38). Minus Rudi yang asal Jalan Sekip, Medan dan kakinya dilumpuhkan polisi dengan timah panas, 4 temannya diketahui tinggal di Jalan H Adam Malik/Glugur, Gang Rela, Kecamatan Medan Barat.

Hingga kemarin, tim Unit Jahtanras (Kejahatan Pemberatan dan Kekerasan) sedang melakukan pengembangan. Aksi penangkapan terhadap kawanan ini sempat bagai adegan film action. Sebab, terjadi kejar-kejaran karena kelima pelaku yang menaiki mobil BK 1195 QG mencoba kabur.

Aksi kejar-kejaran terjadi di jalan lintas Siantar-Parapat. Semula, melalui handy talky (HT) terdengar kabar bahwa terjadi perampokan menggunakan mobil Avanza dan kabur mengarah ke Parapat.

Lalu, personil Polsek Balata bersama Polsek Dolok Panribuan yang telah mengetahui ciri-ciri mobil melakukan penghadangan. Alhasil, kelima pelaku diringkus tak jauh dari Kantor Camat Dolok Panribuan.

Lalu, penggeledahan dalam mobil dilakukan dan ditemukan barang bukti berupa Base Band dua unit serta 10 unit Arrester.

Seorang anggota Jahtanras Sat Reskrim Polres Simalungun mengatakan adanya kelima pelaku perampokan diringkus.


Para tersangka. (ist/metro24jam.com)

“Iya, ada lima orang. Ini lagi dikembangkan,” katanya.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan melalui Kasat Reskrim AKP Damos C Aritonang ketika dihubungi melalui telepon selular, Jumat (24/11/2017) jam 20.30 wib, belum bersedia mengangkat telepon. Pesan singkat dilayangkan tak ada balasan. (ga)

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2017...gur-1-ditembak
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Anda benci pada suatu daerah ? anda ingin menghancurkan sebuah daerah secara total dan menyeluruh ? emoticon-Sundul Up

Segera pesan "putera daerah sumut", banjiri propinsi/daerah tsb dgn putera daerah sumut, maka dalam jangka 10-15 tahun, daerah itu akan hancur, semua pembangunan musnah, peradaban berjalan mundur, perumahan tepi kali Indah dengan "gratis listrik air lifetime" menjamur, preman berkuasa, pungli merakyat, inflasi tinggi, harga barang2 menggila, ormas dan okp berkuasa, polisi daerah tsb menjadi pelayan preman

"Putera Daerah Sumut", senjata biologis terbaik produk dalam negeri, sudah tested dan hancur proven di sumut, dapat anda lihat dari kenaikan hebat harga barang kebutuhan hidup di medan, dan kehancuran pembangunan sumut secara total dan merata emoticon-2 Jempol

30 YEARS MONEY BACK WARRANTY kalau daerah target tidak hancur merata emoticon-Rate 5 Star

[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Bio Weapon[/URL]

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Diubah oleh ruko.berita 26-11-2017 21:45
0
2.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.