Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimpet.sekecoAvatar border
TS
kimpet.sekeco
Reuni 212 Bakal Bahas Buni Yani hingga Kasus Victor Laiskodat
Suara.com - Alumni aksi 212 berencana menyelenggarakan reuni akbar dikawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/12/2017).

Presidium Alumni 212, Aminuddin, mengatakan isu utama yang akan dibahas dalam acara ini adalah mengenai reklamasi teluk Jakarta dan kasus anggota DPR dari Fraksi Nasional Demokrat, Victor Laiskodat , yang diduga telah melakukan penistaan agama.

“Ya memang akan ada beberapa isu yang dibahas, pertama soal penolakan reklamasi. Kedua itu kasus Victor, kami minta kasus ini segera diselesaikan agar tidak ada lagi penistaan terhadap agama. Terakhir soal kasus
Buni Yani , kami melihat itu ada ketidakadilan ya. Itu kira-kira yang akan kami bahas,” kata Aminuddin dalam koneferensi pers, Minggu (26/11/2017).

Selain itu, isu sosial, politik dan ekonomi tak luput menjadi bahasan dalam acara ini. Hal tersebut dilakukan agar ke depannya, Indonesia menjadi negara yang berkembang ke arah yang lebih baik.

“Jadi kami sudah mengundang beberapa tokoh yang mumpuni di bidangnya untuk berbicara soal ini, mulai dari Pak Amien Rais hingga Pak Rizal Ramli kalau dari sisi ekonomi. Topik ini akan dibahas baik di kongres atau di reuni nanti,” ujar Amin.

Mengenai kasus Victor, bermula dari beredarnya video pidato dia di NTT yang menuduh Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, dan PAN mendukung berdirinya negara khilafah di Indonesia.



https://m.suara.com/news/2017/11/26/...ctor-laiskodat

0
3.5K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.