Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Wah CantiknyaAvatar border
TS
Wah Cantiknya
Permen Kopi Indonesia dibawa astronot ke Luar Angkasa, kok bisa?
Permen Kopi Indonesia dibawa astronot ke Luar Angkasa, kok bisa?


Hai gan..

emoticon-Haiemoticon-Selamat

Pagi ini gue buka twitter dan ada satu postingan yang menarik mata gue, yaitu tentang Kopiko yang dibawa sama para astronot pas perjalanan ke luar angkasa.

Kalian semua pasti tau donk apa itu Kopiko? Iyak, itu permen kopi yang katanya bisa bikin kita stay awake atau kuat melek hahaha.

Beberapa astronot berhasil ngebuktiin bahwa mereka masih tetap bisa menikmati makanan enak saat Thanksgiving, walau berada di luar angkasa. Semua terlihat dari foto yang diunggah oleh @Space_Station di Twitter, Disana terlihat ada beberapa makanan dan camilan yang tersaji.


Kalo gak percaya, lo buka sendiri dah akunnya @Space_Station hahaha. Ini bisa jadi kebanggaan tersendiri sih kalo produk Indonesia ternyata disukai sama orang-orang luar sana, apalagi dikonsumsi buat acara spesial dan di tempat yang spesial juga.



Dalam rangka ngerayain hari thanksgiving, astronot-astronot ini gak cuma dikirimin peralatan NASA dan eksperimen, mereka juga dibekali berbagai makanan enak. Jelas, makanan ini nantinya akan disantap bersama-sama sambil merayakan hari Thanksgiving. Menu utamanya adalah daging kalkun, mashed potato, roti jagung hingga candied yams.



Gak cuma menu makanan berat aja, disana juga ada camilan seperti cokelat Godiva hingga permen kopi yang sering dikonsumsi orang Indonesia untuk menahan rasa kantuk yaitu Kopiko.

Kalo menurut gue, astronot-astronot ini butuh kopi supaya mereka gak cepet ngantuk, tapi karena mereka lagi di luar angkasa, kan ribet tuh kalo mau seduh kopi, jadi mereka pilih permen Kopiko buat gantinya. Itu sih teori gue hahaha.


Kalo menurut kalian gimana?

emoticon-cystg emoticon-Cool
0
3.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.