Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [WASPADA] Cermati Jika Ingin Bermain di Investasi Ini (Ane Mengalami Sendiri)

mr.sparksAvatar border
TS
mr.sparks
[WASPADA] Cermati Jika Ingin Bermain di Investasi Ini (Ane Mengalami Sendiri)
Pertama-tama ane mohon maaf kalau salah room dalam pembuatan trit ini. Tujuan dibuatnya trit ini supaya agan-agan waspada dan lebih cermat dalam memilih kegiatan investasi, karena ane sendiri yang mengalami pengalaman pahit emoticon-Berduka (S)dan juga ternyata masih banyak kaskuser-kaskuser yang masih belum jujur.


Investasi secara singkat adalah menyimpan sejumlah dana dengan tujuan agar dana tersebut bisa bertambah dan balik modal dalam jangka waktu tertentu. CMIIW. Nah di kaskus ini banyak trit2 yang menawarkan investasi dengan berbagai macam bisnis mulai dari jasa sampai produk.

Salah satunya ada trit yang menawarkan BH (Bagi hasil) sebanyak 10% Per minggu dengan modal hanya 1 jetiemoticon-Matabelo siapa yang nggak tertarik?

Spoiler for TKP:


Trit di atas menawarkan investasi dalam bentuk Trading Option. Berhubung ane penasaran dengan model investasi ini, ane coba untuk join. Di samping itu penawarannya memang benar-benar menarik emoticon-Wowcantik

Singkat kata, ane coba menghubungi si TS, akan tetapi setelah beberapa hari, si TS menghilang entah ke mana. Biar lebih jelas berikut kronologisnya (ane menghubungi lewat YM)

Spoiler for Day 1 (8 Oktober 2014) Part 1:


Spoiler for Day 1 (8 Oktober 2014) Part 2:


Spoiler for Day 2 (9 Oktober 2014):


Spoiler for Day 3 (13 Oktober 2014):


Spoiler for Day 4 (15-18 Oktober 2014):


Komunikasi terakhir via YM adalah 18 Oktober 2014, sedangkan Komunikasi terakhir lewar SMS, ada di SS bawah ini

Spoiler for SMS:


Mengenai BH 1 memang sudah dikirim sama ybs, tapi setelah itu nggak ada komunikasi lagi. HPnya udah nggak aktif, dan YMnya juga nggak pernah Online. Menganai data TS adalah:

Nama Lengkap : MUHAMAD TAUFIK ARIFIN
No. KTP : 3174040905800001
Alamat : PEDURENAN RT.007 RW.004,
CILANDAK TIMUR, PASAR MINGGU, JAKARTA SELATAN
No. Telp : 08891541075

No. Rekening BCA 6530185606 a/n Hanny Febrianti

Nah buat agan-agan atau aganwati yang berniat buat invest, di manapun, ini sekedar tips dari ane

1. Pastikan si penawar punya reputasi baik. Di sini ane juga salah karena di indofundmanager ini pas bikin ID masi diragukan reputasinya, bisa jadi itu klonengan juga

2. Usahakan agan memegang identitas si penawar, ini penting karena kalau ada apa-apa bisa dilacak. Kalo bisa ada fotonya juga.

3. Pelajari dulu sistem dan skema investasinya, ini juga supaya agan dan aganwati tau jenis investasi yang ditawarkan dan seluk beluknya

4. Jaga Komunikasi, jangan sungkan2 komunikasi tiap hari, supaya nggak lost kontak

Sebenernya ane juga masih bingung, kalau mau usut kasus ini gimana caranya? Mengingat bagi ane, uang yang diinves juga rencana mau dipake buat nambah-nambah biaya berobat ibu emoticon-Berduka (S). Ane cuma megang SPK nya aja tanpa tanda tangan dan materai karena ybs mengirimkannya lewat email. Ane khawatir bukti pendukungnya lemah,

Mudah-mudahan dengan adanya trit ini si indofundmanagerbisa muncul ke permukaan dan mau mengklarifikasi. Buat ane yang penting ada klarifikasi dari ndofundmanager sama investor-investornya (meskipun gondok juga duit 1juta nggak jelas ke mana)

Dan satu lagi, Di sini ane sebagai TS sama sekali tidak berniat mendiskreditkan pemain-pemain di Trading Option. si indofundmanager ini adalah salah satu oknum dari pemain TS yang nggak bisa komit sama investornya.

Akhir kata, terima kasih buat agan-agan yang udah meluangkan waktunya mampir ke sini emoticon-Cendol (S)
0
2.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.