alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.14 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a19c44a642eb672728b4567/anies-sandi-sengaja-dijebak-oleh-pihak-ini-di-rapbd-2018-begini-faktanya
Lapor Hansip
26-11-2017 02:28
Anies-Sandi Sengaja Dijebak Oleh Pihak ini di RAPBD 2018, Begini Faktanya
TRIBUNMANADO.CO.ID - Kinerja Anies - Sandi menjadi sorotan warga menjelang 100 harinya.

Setelah sebelumnya dikabarkan mengadakan kunjungan kerja di hotel mewah di Jakarta Barat, Dilansir dari Warta Kota, ternyata terdapat sejumlah oknum yang dengan sengaja ingin menjebak Anies-Sandi Rabu (22/11/2017).

Diketahui sebelumnya penyusunan rancangan APBD DKI Jakarta (RAPBD DKI) 2018 jadi ajang pertarungan menghancurkan nama baik Anies-Sandi.

Pembahasan dilakukan di seluruh komisi DPRD DKI dan banyak ditemukan anggaran aneh dan tak masuk akal.

Bahkan Anies-Sandi kini mulai digiring menjadi pemimpin yang tak transparan dan pemerintahan yang tidak bersih.

Hal itu digiring lewat pembahasan RAPBD 2018. Bahkan beberapa pihak mencoba memasukkan angka-angka aneh yang tak masuk akal ke RAPBD 2018.

1. Soal anggaran kolam ikan sebesar Rp 620 juta yang sempat viral.

Setelah ditelusuri, ternyata usulan berasal dari partai pengusung Ahok-Djarot di Pilgub yang lalu, yakni PDIP.

2. Kenaikan anggaran tim gubernur untuk urusan percepatan pembangunan (TGUPP) yang dinilai tak wajar.

Anggaran itu naik dari Rp 2,8 milliar menjadi Rp 28 milliar.

Anies-Sandi pun diejek habis-habisan di media sosial.

Padahal faktanya, Anies-Sandi belum mengajukan nama-nama orang di daftar TGUPP.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Agus Suradika yang memastikan bahwa Anies-Sandi belum memasukkan daftar nama TGUPP-nya.

Sehingga menjadi aneh bin ajaib anggaran itu mendadak muncul tanpa sepengetahuan Anies-Sandi.

3. Anies-Sandi belum merombak gerbong Pemprov DKI sebelum pembahasan KUA PPAS APBD dan RAPBD 2018 mulai.

Hal itu seharusnya dilakukan agar mereka yang duduk benar-benar orang yang loyal kepadanya.

Bahkan untuk menghindari orang-orang yang punya kemungkinan membantu menjatuhkan nama baik Anies-Sandi.

Tapi lantaran sudah terlanjur, Anies-Sandi kini mesti mengerahkan tim maupun partai politik pengusungnya di DPRD DKI agar membersihkan dan mencoreti anggaran aneh yang berpotensi menjatuhkan nama baik Anies-Sandi. (*)


http://manado.tribunnews.com/2017/11/23/anies-sandi-sengaja-dijebak-oleh-pihak-ini-di-rapbd-2018-begini-faktanya?page=2

Oh begono ya..
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
26-11-2017 06:26
Uwong congok didadekno gubernur yo gini ini

Emplok'en kui ... dasar nasbung pekok
0
26-11-2017 06:30
Quote:Original Posted By babi.jijik
Nemu lagi ini nih!
Bukti kapan penggelembungan APBD Batavia terjadi...
Jd aksi ngerampok APBD melalui modus "Penebalan Anggaran" ini dilakukan siapa ya?


Anies-Sandi Sengaja Dijebak Oleh Pihak ini di RAPBD 2018, Begini Faktanya


masa udah pada lupa awal ahok nerapin e-budgeting, APBD yg masuk mendagri malah 2 versi DPRD dan versi Ahok, bahkan dianggaran sebelumnya DPRD berhasil masukin anggaran siluman salah satu diantaranya UPS emoticon-Traveller
0
26-11-2017 06:37
Quote:Original Posted By aghilfath
masa udah pada lupa awal ahok nerapin e-budgeting, APBD yg masuk mendagri malah 2 versi DPRD dan versi Ahok, bahkan dianggaran sebelumnya DPRD berhasil masukin anggaran siluman salah satu diantaranya UPS emoticon-Traveller


Nglupa gan lebih tepatnya emoticon-Ngakak
0
26-11-2017 06:38
leh uga
makan makan... nasbungtaik bingung nutupin taik onta

Anies-Sandi Sengaja Dijebak Oleh Pihak ini di RAPBD 2018, Begini Faktanya Anies-Sandi Sengaja Dijebak Oleh Pihak ini di RAPBD 2018, Begini Faktanya
0
26-11-2017 06:39
Yasudah kalo mau ngeles ini Salah kemarin
Taun depan Lu pake taktik ginian ambles partai2 Lu. Repot kalo dari lahir serakah dah..

Satu pagi, sekarang jaman digital
Kamuflase ala operasi intelijen gitu susah Kalo planning nya gakl dari Hulu ke hilir, apalagi yg niatnya cuma ngasi yg semu semi doang....

Gudlak dah, rakyat sekarang gak Kaya tiang listrik setnov. Dibegoin udah pada berani lawan balik
0
26-11-2017 06:42
pada kenak trap emoticon-Matabelo
0
26-11-2017 06:45
Hanya orang lugu yg percaya mereka dijebak. emoticon-Ngakak
0
26-11-2017 06:48
dijebak pala nenekmu
0
26-11-2017 06:49
Quote:Original Posted By mas.romie
Justru kalo menyalahkan anies sandi semuanya ya keliru. Awal mula anggaran bengkak itu kan di pemerintahan sebelumnya emoticon-Smilie


Loh di masa Ahok dan Djarot kan RAPBD belum disetujui dan ditahan DPRD.

Setelah si duo idiot menjabat baru RAPBD dibalikin ke duo idiot untuk diperiksa lagi dan diajukan lagi ke DPRD.

Nah sekarang yg idiot siapa ya? JELAS2 YA SI DUO IDIOT pejabat tolol itu kan?

Dalam sejarah Indonesia baru kali ini ad pasangan GUB dan WAGUB paling goblok dan ga tau malu salahin sana sini padahal mereka sendiri yg ga teliti dan bodoh!
0
26-11-2017 06:49
Mencari kambing
0
26-11-2017 06:53
Dijebak? Bukannya katanya udah disisir sama anus tuh APBD?
0
26-11-2017 06:54


Quote:Original Posted By gunliejack
Hanya orang lugu yg percaya mereka dijebak. emoticon-Ngakak


58% warga DKI percaya
0
26-11-2017 06:56
Ngaku di jebak. Bukti kecil aja bansos/hibah ke ormas yang anggarkan wan aniest & jongos-nya.

Pala lu bau jigong
0
26-11-2017 07:02
Quote:Original Posted By KangPri
Yasudah kalo mau ngeles ini Salah kemarin
Taun depan Lu pake taktik ginian ambles partai2 Lu. Repot kalo dari lahir serakah dah..

Satu pagi, sekarang jaman digital
Kamuflase ala operasi intelijen gitu susah Kalo planning nya gakl dari Hulu ke hilir, apalagi yg niatnya cuma ngasi yg semu semi doang....

Gudlak dah, rakyat sekarang gak Kaya tiang listrik setnov. Dibegoin udah pada berani lawan balik


Makanya noh si ARAB nggakj pernah munucl ke publik dan tidak mau jelasin soal anggaranemoticon-Wakaka
karena dia emang buta dan bodoh mengenai anggaran.
Mereka kira "e-budgeting" zaman now sama dengan manual budget zaman foke dan sutiyoso, mudah dikibulin,.emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Si ARAB skrg nggak bisa tidur... dikejar2 bayangan sendiri. Ane hakul yakin, nggak bakal sukses dia jadi gubenrur. Secara kualitas dan integritas kalah jauh dengan si Cinak. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh gulungantikar
0
26-11-2017 07:02
lempar aja semua ke ahok jarot biar kalian tetep suci & innocent emoticon-Ngakak
0
26-11-2017 07:06
Oh begituuu

ga kaget sih

emoticon-No Hope
0
26-11-2017 07:06
Quote:Original Posted By zing_a_zong




58% warga DKI percaya


58% warga cuma takut bangkenya gak disholatin gan....
0
26-11-2017 07:06
Kenapa nggak di coret aja...
emoticon-Bingung
Mantan rektor Ama lulusan cumlaude Amerika memangnya nggak bisa liat angka ??
tetangga ane yg masih SD aja tau ngebedain ratusan juta Ama milyaran...
emoticon-Bingung
0
26-11-2017 07:08
Quote:Original Posted By gulungantikar


Makanya noh si ARAB nggakj pernah munucl ke publik dan tidak mau jelasin soal anggaranemoticon-Wakaka
karena dia emang buta dan bodoh mengenai anggaran.
Mereka kira "e-budgeting" zaman now sama dengan manual budget zaman foke dan sutiyoso, mudah dikibulin,.emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Si ARAB skrg nggak bisa tidur... dikejar2 bayangan sendiri. Ane hakul yakin, nggak bakal sukses dia jadi gubenrur. Secara kualitas dan integritas kalah jauh dengan si Cinak. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Kalo dia gak muncul tar Lu liat3bulan kedepan , binibanak2nya kena sanksi sosial, merembet ke temen2 deket, sepupu Dan sodara sodara dia.....

Kalo Jakarta Makin ancur dibandingin era cinai kafir itu, sebelum 2019 dia g punya temen kecuali yg itu2 doang Dan berpotensi Bernasip Kaya buni, plus dibuang prabowo
0
26-11-2017 07:09
klo mereka itu asli retard trus dimarahin gegara retard nya ya ga ngaruh lah,
wong ga pake logika mikir nya emoticon-Ngakak
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.