Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sun.gohokAvatar border
TS
sun.gohok
Haedar Nashir Sindir Reuni 212, Katanya Lebih Baik Reuni 171945


JawaPos.com - Alumni 212 berencana menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Reuni Akbar Alumni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12) mendatang. Kegiatan itu dilakukan untuk memperingati satu tahunnya aksi 212.

Terkait hal itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengungkapkan, pihaknya tidak akan menghadiri acara reuni tersebut. Diketahui, sejumlah tokoh penting turut diundang dalam reuni, termasuk Presiden Joko Widodo.

"Ya, kami tidak akan bereuni. Itu saja," kata Haedar saat ditemui di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (24/11).
aksi 212

Haedar menilai, reuni aksi 212 tidak perlu dilakukan. Alangkah lebih baik menggelar reuni untuk mengenang semangat Kemerdekaan Indonesia 1945.

"Lebih baik kita reuni 171945. Itu jauh lebih luas dan kita perlu gerakan untuk membangun kembali spirit kemerdekaan tentang Indonesia yang penuh filosofis," ujar Haedar.

Selain Jokowi, Kapolri dan Panglima TNI, alumni 212 juga mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dimulai dengan salat Subuh berjamaah dan diakhiri dengan salat Duhur berjamaah. Selain acara keagamaan, pun akan diselenggarakan kegiatan bakti sosial.

(put/ce1/JPC)

https://www.jawapos.com/read/2017/11...k-reuni-171945
nasbung dengerin tuh..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Smilie
0
4.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.