jovan21212121Avatar border
TS
jovan21212121
Untuk orang orang gojek, ataubsiapa aja bisa bantu
edit nambah gambar invoice
Kira kira butuh apa lagi ya? Nggak usah sampek mamerin foto pengandaranya kan?

Terimakasih buat saran saranya sama maaf saya beneran masih baru sama yang kayak gini

Saya masih baru dalam hal jual beli online, saya baru sadar jika melakukan pengiriman melalui gosend memiliki resiko yang cukup tinggi.

Jadi pertengahan bulan november lalu barang saya ada yang tercuri, siapa pelakunya? Saya akan cerita secara kronologi

Jadi semuanya dimulai pada tanggal 11 sabtu pagi dimana saya baru sadar smartphone saya dicuri dari kost saya, hal itu memaksa saya untuk rogoh kocek lagi membeli smartphone baru (apes sekali saya ya) .

Tanggal 14 menjelang siang saya memesan sebuah smartphone dari tokopedia dan memilih gosend untuk pengirimanya, karena pekerjaan saya membuat saya harus bekerja dan hanya sedikit waktu untuk beli sendiri.

Sepertinya kesialan saya masih menumpuk, karena sampai malam paket belum datang, saat saya cek ternyata dari pihak gojek sudah selesai melakukan pengiriman.

Itu sangat aneh karena saya belum dapat barangnya, jarak toko dan tempat saya harusnya beejarak sekitar 1 jam, dan saat itu sedang hujan sangat deras, dan di tokopedia ditulis dia mengirimkanya dalam waktu 15menit (mungkin dia the flash), saat dicoba untuk dihubungi nomor pengendara tidak aktif.

Untuk memastikan saya tunggu hingga keesokan harinya, karena belum ada kabar saya menghubungi toko lewat tokopedia, pihak toko berkata sudah melakukan pengiriman, meeeka bahkan memberikan nama dan foto pengendara beserta simnya, beliau bernama wahyu suparno adie.

Dengan bukti bukti tersebut, saya tahu saya bisa mengkasuskan pengendara tersebut jika saya ke kantor polisi.

Tetapi saya tidak terlalu mau berurusan dengan polisi untuk sekarang, jadi saya coba menghubungi pihak gojek melalui telepon dan email, dan mereka tak pernah memberi jawaban yang memuaskan, sudah seminggu lebih saya mengirimkan rincian kejadian, nama pelaku, saksi dari toko, dll, tapi masih saja mereka menghiraukanya.

Saya membuat post ini dg hp yang saya beli dengan meminjam uang teman saya, jadi saya bener-bener butuh ganti rugi dari gojek seperti yang mereka janjikan.

Buat pihak gojek mohon ganti rugi uang saya, jika butuh bukti lain saya dengan senag hati akan memberikanya, buat agan agan sekalian harus lebih ati ati ngirim barang setidaknya foto orangnya jadi jika ada apa apa bisa diurus polisi, sama jika bisa pada kasih saran saya akan sangat berterima kasih.
Diubah oleh jovan21212121 28-11-2017 09:17
0
3.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.