kanadiyelAvatar border
TS
kanadiyel
ANJAAYYYY!!!! Pasangan Selingkuh Kepergok "Kuda-kudaan" di Mobil

PROKAL.CO, PANGKALAN BUN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menciduk pasangan selingkuh yang sedang main kuda-kudaan di dalam mobil, kawasan Sport Center Sampuraga Baru, Rabu (18/10), pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Pangkalan Bun, perempuan berinisial SP tersebut merupakan anggota salah satu partai politik (parpol) dan istri seorang aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Kobar. Sedangkan pasangan selingkuhnya berprofesi sebagai sopir travel.

Penangkapan berawal anggota Satpol PP Kobar melakukan patroli rutin di kawasan Sport Center Sampuraga Baru Pangkalan Bun. Saat itu anggota melihat mobil yang terparkir di sudut kawasan tersebut dan mendapati pasangan bukan suami istri berduaan. 

Walaupun anggota Satpol PP tidak memergoki keduanya sedang berhubungan badan, namun anggota mendapatkan bukti berupa tisu bekas air mani yang berserakan di tanah.

Dari pengakuan SP, hubungan badan di mobil tersebut baru pertama kali dilakukannya bersama sang kekasih karena terkena bujuk rayuan. Ditambah lagi saat ini hubungan bersama sang suami sedang tidak akur.

“Mereka diamankan saat kedapatan berada dalam sebuah mobil di kawasan Sampuraga Baru," ujar sumber yang tidak ingin dikorankan namanya, Rabu (18/10) malam.

Kedua pasangan tersebut lantas dibawa ke Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar untuk mendapatkan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Kemudian keduanya diserahkan kepada keluarganya masing-masing.

“Sudah dimediasi antara keluarga kedua belah pihak dan sudah diselesaikan,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sport Center Sampuraga Baru Pangkalan Bun kerap dijadikan ajang mesum oleh muda mudi dan pasangan selingkuh. Kerap juga ditemukan tisu yang berserakan serta ratusan obat batuk komik. (jok/yit)

Radar Sampit

0
4.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.