• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nah Loh!! Penulis Terkenal Ini Murka Kepada Para Netizen, Apa Sebabnya?

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Nah Loh!! Penulis Terkenal Ini Murka Kepada Para Netizen, Apa Sebabnya?


Terima kasih buat Agan Sista yang masih setia nimbrung di trit sederhana ane, ane doain semoga Agan Sista sehat selalu, panjang umurnya serta muliaa…

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Gan Sist pasti kenal dong yah nama Tere Liye? Atau minimal Agan Sista yang suka baca novel pasti ikrib banget ama nama Tere Liye.
Karya-karyanya yang amat sangat terkenal antara lain ; “Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin”, yang dikeluarkan pada sekitar tahun 2010. Lalu ada “Rindu” yang juga sempat jadi best seller, dikeluarkan pada tahun 2014.
Spoiler for Novel Tere Liye:

Novelis kondang Tanah Air, yang memiliki nama asli Darwis atau yang lebih dikenal dengan nama Tere Liye, September 2017 yang lalu sempat bikin heboh gara-gara curhatannya soal pajak penulis. Tere Liye sempet ngambek dan bilang ngga mau nulis lagi Gan Sist. Nah, kali ini Tere Liye bikin heboh lagi Gan Sist..
Spoiler for Tere Liye:

source pic
Spoiler for Tere Liye protes Pajak:

source pic

Tere Liye kali ini murka karena banyak netizen yang kerap mengunggah status di sosmed menggunakan kata-kata mutiara atau quote miliknya.
Spoiler for Tere Liye:

Amarah Tere Liye dituliskan olehnya melalui akun Fan Pagenya. Seperti berikut ini Gan Sist :
Spoiler for Curhatan Tere Liye:


Memang kata-kata mutiara karya Tere Liye banyak disukai oleh netizen, sehingga kerap digunakan sebagai caption atau up date status mereka di Sosial Media.
Spoiler for Quote Tere Liye:

Namun ternyata Tere Liye tidak menyukai dan geram dengan hal tersebut, dan ketidakterimaannya itu diungkapkan Tere Liye melalui Fan Page tersebut. Apalagi banyak foto-foto selfie atau liburan yang ia temukan banyak menggunakan kutipannya dan ia rasa tidak ada korelasinya sama sekali dengan kata-kata mutiara karyanya.

Nah, pastinya amukan Tere Liye tersebut pun menuai pro dan kontra dari para netizen. Mungkin dikarenakan gerah dengan respon dari netizen yang kontra, Tere Liye memberikan keterangan lanjutan pada hari yang sama pukul 16.10 WIB Gan Sist. Nih dia lanjutan amukannya Tere Liye :
Spoiler for lanjutan tulisan Tere Liye:

Spoiler for lanjut lagii:


Tere Liye juga meminta netizen untuk tidak memanfaatkan kutipan kata-kata mutiara ataupun tulisannya untuk menunjang aktivitas yang dinilai Tere Liye pamer.
Amukan Tere Liye ini mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Dan lucunya netizen berbondong-bondong dengan kreativitasnya memberikan “sindiran” kepada novelis kondang ini. Berikut tanggapan dari netizen :
Spoiler for netizen @andrino88:

Spoiler for netizen @annisakd:

Spoiler for netizen @yuliaa007:

Spoiler for netizen @deviianggiita:

Spoiler for netizen @ferdirivahamzah:


Nah Agan Sista, siapa di sini yang sering atau pernah makai kutipan dari tulisan Tere Liye sebagai cation up date status di Sosial Medianya?
Menurut Agan Sista, wajar atau engga sih serang penulis kondang seperti Tere Liye bereaksi seperti itu? Yukk sharing tanggapan atau pemikiran Agan Sista di sini.

:monggo :monggo :monggo


Agan Sista yang kece-kece, sekian dulu trit ane mengenai penulis novel kondang Indonesia, Tere Liye. Semoga trit ane bisa jadi tempat berdiskusi dan berbagi informasi bagi sesama Kaskuser.

Buat Agan Sista yang merasa trit ane ini berfaedah, monggo guyuran cendol serta rate 5 nya buat ane..
:monggo :monggo :monggo


Sampai ketemu di trit berikutnya yah Gan Sist, bubyeee!


sumur
Diubah oleh kaksus10 23-11-2017 15:21
Puspita1973
Puspita1973 memberi reputasi
1
53K
485
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.