Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Hujan 2,5 Jam, Sebagian Surabaya Terendam Banjir
Hujan 2,5 Jam, Sebagian Surabaya Terendam Banjir

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Hujan deras mengguyur Surabaya kurang lembih selama 2,5 jam mulai pukul 11.30 Wib-14.00 Wib, Jumat (24/11/2017). Akibatnya beberapa jalan di Surabaya terendam banjir.

Banjir terlihat di Jl Kusuma Bangsa, Jl Wijaya Kusuma, Jl Jimerto dekat kantor Pemkot Surabaya, dan Jl Ambengan Surabaya. Di kawasan tesbut, banjir setinggi di atas lutut orang dewasa.

Bahkan di Jl Ambengan dan Jl Kusuma Bangsa, mobil dan motor harus berjalan pelan-pelan. Juga banyak motor yang mogok dan terpaksa pemiliknya mendorong.

"Hujannya sangat deras dan cukup lama akibatnya banjir di banyak tempat. Saya nekat nenerjang banjir ini (Jl Ambengan), ternyata dalam dan motor mogok," aku Arifin, salah satu oelajar SMA yang motornya mogok, Jumat (24/11/2017).

Arifin mengaku, genangan air banyak terjadi di beberbagai jalan di Kota Pahlawan. Tapi yang oalingbparah dan dalam di Jl Ambengan.

"Genangan air parah, padahal di Jl Ambengan ini sudah diperbaiki gurong-gorongnya, tapi kok tetap banjir," keluh Arifin.

Selain di Jl Ambengan, banjir di Jl Wijaya Kusuma dan Jl Kusima Bangsa juga terlihat parah. Banyak mobil jalan pelan-pelan supaya tak mogok. Juga banyak motorbyang mogok di tengah genangan air.

"Genangan ada dimana-mana, padshal baru saja diperbaiki saluran airnya. Ini seperti tak ada prngaruhnya dengan perbaikan," cetus Anwar.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...erendam-banjir

---

Baca Juga :

- Banjir Bandang Melanda Jeddah, Sekolah Diliburkan

- Detik-detik Menegangkan Saat Banjir Bandang Menerjang Kota Semarang

0
615
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.