d0llar.hunterAvatar border
TS
d0llar.hunter
Sandiaga Bersepeda Tinjau Tanah Abang: Katanya Semrawut, Tadi Terlihat Bersih


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau kawasan Tanah Abang dengan bersepeda pada Jumat (24/11/2017) pagi ini.

Sandi mengatakan kawasan tersebut terlihat rapi dan bersih.

"(Saya) melihat di Tanah Abang bagaimana pagi-pagi commuterS E N S O Rmuter kita. Alhamdulillah tadi udah lumayan rapi. Walaupun katanya semrawut, tadi terlihat bersih," ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Sandi menjelaskan, kerapian kawasan itu terlihat dari kondisi trotoar yang bersih dan pejalan kaki yang tidak tumpah ke jalan setelah keluar Stasiun Tanah Abang.

Sandi tidak mengetahui pasti apakah kawasan Tanah Abang memang setiap harinya mulai rapi atau sengaja dirapikan karena dia akan meninjau.



Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali menjajakan dagangannya di trotoar Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017). Wakil Guberur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan, selama ini trotoar yang seharusnya khusus untuk pejalan kaki diokupasi pedagang kaki lima (PKL). Akibatnya, pejalan kaki berjalan di badan jalan. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)

"Jadi, tadi kami lihat, kalau di Kompas.com segala macam dibilang semrawut, tadi teman-teman melihat. Apa karena saya mau datang disiapin dulu? Saya enggak ngerti," katanya.

Sandi mengatakan selalu memantau kondisi Tanah Abang melalui kamera drone. Dia mengakui sewaktu-waktu kawasan tersebut masih tampak semrawut.

"Jadi, memang kadang-kadang agak semrawut, kadang-kadang rapi," ucap Sandi.

Sandi belum mau menjelaskan konsep penataan Tanah Abang yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sandi hanya memastikan penataan yang dilakukan akan berbasis data.

"Kami mesti melihat impact-nya dari kebijakan yang akan diambil. Saya enggak akan pakai katanya, katanya. Semua berbasis data dan pandangan mata sendiri," kata Sandi. (NURSITA SARI)



Nastak suka fitnah nih emoticon-Big Grin
Katanya semrawut emoticon-Big Grin
Padahal di cek sang kepala negara cabang dki bersih bersih aja emoticon-Big Grin

0
2.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.