victimofgip4444Avatar border
TS
victimofgip4444
Gruduk Kantor Nasdem, Massa 2411 Akan Seret Viktor Laiksodat Ke Bareskrim
RMOL. Massa aksi 2411 akan melakukan aksi akbar di kantor DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Bareskrim Polri. Aksi massa yang didominasi alumni 212 itu akan dilancarkan setelah ibadah Shalat Jumat.

Aksi gruduk kantor partai besutan Surya Paloh dan Bareskrim itu menuntut agar pidato Ketua Fraksi Nasdem Viktor Bungitilu Laiskodat yang dianggap menyebar ujaran kebencian segara dituntaskan.

"Ayo umat Islam longmarch tangkap Viktor dari kantor Nasdem ke Bareskrim," tulis seruan aksi yang diterima wartawan, Jumat (24/11).

Massa menganggap, kasus Viktor ini tak diindahkan oleh oleh Bareskrim Polri, lantaran dilindungi oleh kekuasaan. Padahal, menurut mereka Viktor telah menistakan serta mengancam umat Islam

"Dia nistakan Islam, ancam umat Islam, dia dilindungi rezim dan partainya, kejar terus walaupun sembunyi di istana," serunya.

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Herry Rudolf Nahak menegaskan tak akan melanjutkan kasus ujaran kebencian dengan terlapor Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR, Viktor Laiskodat. Viktor memiliki hak imunitas sebagai anggota DPR. Namun pernyataan Nahak bertolak belakang dengan Karo Penmas Div Humas Polri. Brigj. Pol Rikwanto yang menyatakan bahwa SP3 kasus Laiskodat tidak benar. [san]


http://politik.rmol.co/read/2017/11/...-Ke-Bareskrim-

Keadilan akan mencari jalannya sendiri.
FlixBagz
FlixBagz memberi reputasi
-1
10.8K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.