Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bononxAvatar border
TS
bononx
Sandiaga: Warga Itu Belum Pernah "Ngerasain" Datang ke Hotel Mewah
JAKARTA, KOMPAS.com — Silaturahim Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno dengan jajaran pemerintah di tingkat kota digelar bukan di kantor wali kota. Biasanya sebelumnya silaturahim dan pengarahan gubernur itu diselenggarakan di tiap kantor wali kota.

Silaturahim Anies dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan elemen masyarakat, misalnya, digelar di Balai Sarbini.

Selain itu, Sandi juga pernah bersilaturahim dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Barat dan sejumlah elemen masyarakat di Hotel Pullman, Central Park.

"Warga itu belum pernah ngerasain datang ke hotel mewah. Senang Pak katanya, tidur-tiduran, makan enak gitu lho di Pullman," ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (24/11/2017).

Sandi mempertanyakan mengapa silaturahim itu digelar di tempat mewah. Setelah mendapat penjelasan dari wali kota, Sandi menyebut alasannya karena gedung pemerintahan tidak cukup menampung banyak orang yang hadir.

Dia menyatakan, pemerintah tidak menggunakan APBD untuk menyewa tempat mewah itu.

"Karena mereka (pemerintah kota) melakukan penghematan, ternyata ada bantuan dari salah satu elemen dunia usaha," kata Sandi.


Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengatakan, acara silaturahim Anies di Balai Sarbini tidak menggunakan APBD untuk menyewa gedung.

"Enggak pakai APBD, ini (dibiayai) pengelola Balai Sarbini," kata Tri.


Tri mengatakan, sewa gedung dan dekorasi diurus pengelola Balai Sarbini. Pemkot Jakarta Selatan hanya bertugas mencarikan tempat dan menyurati pengelola. Pemkot Jakarta Selatan hanya membiayai konsumsi.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ke-hotel-mewah

Bong, pernah nginep di hotel mewah ga lu cebong?

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bononx 24-11-2017 05:55
0
2.2K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.