childlsthaaAvatar border
TS
childlsthaa
Begini Kalo Kucing Lagi Beraksi !!



Berbekal kamera digital Olympus dan tas penuh mainan kucing, fotografer Jepang Hiroyuki Hisakata pergi ke sebuah pulau yang dihuni oleh kucing liar untuk memotret teman kucingnya. Keistimewaan Hisakata? Bermain dengan mereka dan menangkap mereka dalam pose bela diri dinamis yang telah membuat mereka mendapat julukan Ninja Cats.


Meskipun dia berbasis di Kyushu, Hisakata menjaga kerahasiaan lokasinya. Dia sering syuting di malam hari, dan dengan tasnya penuh mainan, bermain dengan kucing saat memotret dengan kameranya. Hasilnya lucu dan menyenangkan, dan diapun telah disusun menjadi dua photobook yang berbeda: satu menampilkan kucing dewasa dan yang lainnya menampilkan anak kucing.

Hisakata memang terkadang mendapat kritikan Tapi saat bermain bersama kucing liar, dia selalu mengambil setiap tindakan pencegahan untuk mencegah cedera.pada kucing liar tersebut
Dalam sebuah wawancara dia berbicara tentang beberapa teknik dan metodenya, dia mencatat bahwa jika kucingnya terlalu bersemangat, dia akan menunggu mereka untuk tenang.
Hisakata memilki Twitter dimana dia memposting gambar kucing ninja yang sedang melompat


Ternyata, kucing tahu lebih banyak seni bela diri daripada ninjutsu emoticon-Big GrinHisakata Hiroyuki telah memutuskan untuk mendedikasikan sebagian waktunya untuk melatih kucing tersebut yang benar-benar serius, dan hasilnya adalah sungguh memuaskan
tatapan yang tajam tendangan eksplosif, pukulan kuat, Hiroyuki telah melatih semuanya. Dia telah berhasil membuktikan bahwa kucing juga bisa melakukan teknik dan salah satunya tendangan Gulir ke bawah untuk melihat gambar lucu


Seperti yang diketahui, kucing liat ini berlatih setiap hari. Itulah mengapa mereka selalu melakukan lompatan besar Ini semua adalah bagian dari mengasah ketrampilan mereka.
Syukurlah, Hisakata Hiroyuki berkeliling untuk mendokumentasikan saat-saat kucing sedang beraksi. Setiap gambar menunjukkan bingkai yang menakjubkan untuk memamerkan bakat ninja kucing yang luar biasa.



Hisakata Hiroyuki telah menciptakan rangkaian foto yang indah dimana kucing yang sangat menyenangkan bisa meraih mainan pancing tepat di atas kepala mereka dan dalam penampilannya atau Mungkin hanya menari untuk bersenang-senang.
keindahan dalam berfoto ini membuktikan anugerah dan kekuatan tubuh yang luar biasa dari kucing-kucing yang menakjubkan ini.



Hioyuki Hisakata selalu meluangkan waktu untuk menangkap gambar kucing yang menunjukkan gerakan seperti ninja. Mereka bahkan bisa menjadi model untuknya? Hisakata meluangkan waktu untuk berteman dengan kumpulan kucing liar yang jauh dari kerumunan orang yang mengancam.








Sok iye banget lu cing





Quote:


emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Diubah oleh childlsthaa 23-11-2017 04:53
0
26.9K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.