Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Pandu, Predator Anak yang Penuh Prestasi
Pandu, Predator Anak yang Penuh Prestasi
RADARJOGJA.CO.ID -SLEMAN – Penangkapan Pandu Dharma Wicaksono oleh aparat Polda Kalimantan Timur cukup menghebohkan publik Jogja-karta.

Sang predator anak yang tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fisipol, Universitas Gadjah Mada itu diringkus di wilayah Bantul, Kamis (16/11). Siapa sangka di balik balutan prestasi yang disandangnya ter-simpan kebuasan seksual.

Terduga pelaku sodomi terhadap sembilan anak di bawah umur itu merupakan delegasi Indonesia di ajang Child Friendly City Asia Pasific 2011. Bahkan, presiden Green Generation (lem-baga swadaya masyarakat di bidang lingkungan hidup, Red) kelahiran Balikpapan, 22 Agus-tus 1996 itu tercatat menjadi satu di antara delapan tokoh inspiratif Indonesia Green Award (IGA) 2015. Pandu juga kerap bertemu tokoh-tokoh penting di Indonesia, termasuk Presiden Joko Widodo.

Namun, itu semua ternyata tak menjaminnya untuk tidak berperilaku menyimpang. Sebagaimana diketahui, pe-nangkapan Pandu, yang kini berstatus tersangka, berawal laporan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Balikpapan. Pionir ikatan re maja masjid di sekolah se- Balikpapan ini diduga telah melakukan ke-jahatan seksual kepada anak berusia 12-17 tahun. (dwi/yog/ong)

emoticon-Takut (S)

www.radarjogja.co.id/wow-pandu-sang-predator-anak-yang-penuh-prestasi/
Diubah oleh stealth.mode 22-11-2017 16:05
0
11.2K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.