fiarynAvatar border
TS
fiaryn
PENIPUAN KENNETH GABRIEL (HACK BACK CHAR AYODANCE)
tepat tanggal 14 mei saya membeli sebuah id kpd kenneth G.L dgn link facebook ( https://www.facebook.com/kenneth.layede ) lalu pas saya buka di tgl 29 mei itu id sudah tidak bisa alias d hack , saya cek email password di ganti dgn tulisan 12 hari yg lalu password telah ganti .
saya lngsng hub kenneth , tp kenneth sungguh berbelit banyak alasan kalo it bukan dia , dan dia suru saya byr lg 150.000 utk bobol email kta dia , oke saya byr kan lg 150 rb tsb .. setelah email kembali d tgn saya , saya cek smw yg terconnect saat email d hack , lalu muncul lah nomor mama nya kenneth yaitu : 089678338628 , kenapa saya tau mama nya?? krna saya search nomor tsb d line ktmu dgn nama "ANNA NURDEWI" , lalu saya search ig & fb pun ktmu , saya tnya dgn kenneth it bnr mama nya ..
LOHHHHH????!! eng ing eng ..
berarti selama ini yg hack kenneth dong? masa bs tbtb terconnect ke nomor mama nya ?? *logika*
saya emosi , saya tnya kenneth dan ternyata BENAR! dia yg hack setelah dia berbelit bnyk alasan dan mengaku juga ..
alhasil dia berjanji utkk REFUND ALIAS TEBUS AWAL BULAN yaitu juni ini , tp setelah saya tagih anaknya malah MENOLAK , tdk mau tau urusan ..
lalu saya hub dong mama nya tp mama nya malah masa bodo , org tua macam apa sprti it?? anaknya cari uang dri menipu org loh tp malah sprti it ..

lalu tmn saya pun mencoba utk hub mama nya , tp malah tmn saya ikutan d block sama mama nya , duh kelewatan banget ya ..

saya rasa mereka dri keluarga atas kok , tp sikap nya sangat amat BURUK !! BEWARE YA SAMA ORGORG INI , tdk ada itikad baik sama sekali .. org tua pun malah cuek pdhl anaknya SALAH .
saya d block dgn kenneth & mama nya pdhl saya hanya ingin minta hak saya dan janji kenneth ..
tp mereka b2 TIDAK ADA itikad baik sama sekali .. malah kenneth nantangin saya utk "SHARE" aja kasus ini d publik dia bodoamat ..
tolong ya bagi kerabat / saudara / teman kenneth & mama nya kenneth tolong sampaikan utk MEMBAYAR jangan smpe malah merugikan sepihak .. mungkin dgn adanya kasus ini d publik keluarga mereka akan beritikad baik , krna mereka dri keluarga cukup berkelas kok ..




✔️ NOMOR HP KEN : 089699863705
✔️ REKENING BCA : 6260718329 an KENNETH GABRIEL LA


✔️ NOMOR HP IBU: 089678338628 (terhubung wa & line)



[INDENT]✔️ FACEBOOK & IG IBU : "ANNA NUR DEWI"



Bukti Email yang terkonek/verifikasi dengan nomor Ibu Ken




Bukti Chat dengan Ken



Bukti chat dengan ibu ken

Diubah oleh fiaryn 02-06-2017 12:49
0
5.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online GamesKASKUS Official
16.3KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.