Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

velmegunarAvatar border
TS
velmegunar
L4G Hellfire - WoW : TBC 2.4.3 Progression
Situs Resmi

Hellfire-TBC ini adalah private server WoW versi 2.4.3 dengan sistem progres. Apa itu sistem progres? Walaupun dengan skill & talent 2.4.3, alur cerita dimulai seperti original (2.0). Saat ini sudah di tahap T5 (SSC & TK) baru sekitar sebulan.

Hellfire-TBC memiliki fasilitas instant 60 dengan exp rate x1. Tapi banyak event yang membuat exp rate menjadi x2, hanya tidak setiap saat. Admin termasuk aktif dalam menyelanggarakan event seperti yang sedang berlangsung saat ini (27-10-16) adalah event Hallow's End & akan datang event Karazhan speed run dengan item & character yang disediakan oleh tim admin.

Gw dulu sempet maen wow tbc di idgs tapi ngga sampe lama krn terlalu banyak bugs & saat itu lagi sibuk kuliah jadi ngga fokus. Nah buat yg demen maen wow tbc atau pengen nostalgia disini pas juga. Komunitas cukup aktif walaupun ngga terlalu besar (400-600 peak hours jam 11-12 malem - 3 pagi). Mayoritas komunitasnya orang eropa jadi dikurangin 5 jam itu jam aktifnya mereka. Ada juga guild australia & korea yang jam nya cukup deket ke kita yang di Indo, tapi kalo korea ya.. kudu sabar krn mereka ngga semua bisa bahasa inggris.

Buat yg doyan raid, server ini termasuk aktif, terutama horde, bisa diliat disini: Klik disini. Cukup enjoy lah karena ga perlu leveling dari 1-60 dan komunitas cukup aktif untuk ngilangin suntuk.

Buat yg mau join atau udah join, bisa /w gw kalo horde: "Gaurus" ntar bisa lah dungeon/ hc/ raid bareng diatur pas weekend emoticon-Smilie

PS: Tanggal 19 Nov jam 00am (GMT+1) s/d 20 Nov jam 11.59pm (GMT+1) admin dari server ini kasih kesempatan buat nyobain server ini dgn memberikan 1 insta 70 per player dan karakter transfer dari wow tbc private server lainnya. Utk selengkapnya bisa dibaca di: http://www.hellfire-tbc.com/hellfire...d.php?tid=3072
Diubah oleh velmegunar 14-11-2016 23:25
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Private Servers
Private ServersKASKUS Official
3.2KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.