Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nugrahadiptaAvatar border
TS
nugrahadipta
Luar Biasa, Surat Sakti Setnov 'Kendalikan' Hasil Rapat Pleno Partai Golkar


KRICOM - Pengurus Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG), Mirwan BZ Vauly menyindir keputusan rapat pleno partainya yang ditelurkan pada Selasa (22/11/2017) kemarin. Pasalnya, rapat pleno tetap mempertahankan Setya Novanto bercokol di kursi Ketua Umum Golkar dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Hasil pleno DPP Partai Golkar kemarin menunjukkan Partai Golkar lemah dan kalah di hadapan Setya Novanto," katanya saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (22/11/2017).

Dia menuturkan, kesimpulan rapat pleno banyak dipengaruhi oleh surat yang ditulis tangan Setnov. Yang mengherankan, dua pucuk surat tulisan tangan itu dituruti rapat pleno.

"Bisa dibayangkan dua pucuk surat Novanto dari tahanan membuat rapat tertinggi di Partai Golkar itu harus berakhir tidak berdaya dan tetap berdiri melawan akumulasi aspirasi publik," ujar Mirwan.

Dari situ, dia merasa kecewa dengan kesimpulan rapat pleno tersebut. Seharusnya rapat pleno menjadi momen baik bagi Golkar untuk memotong mata rantai korupsi.

"Untuk kesekian kalinya Golkar kalah melawan Setya Novanto. Dan sekali lagi Partai Golkar sukses diperdayai dengan dalil-dalil hukum. Sementara ketajaman mata akal sehat politik itu jauh melampaui dalil-dalil hukum," ungkapnya.

The Power of Papah Setnov, dengan kekuatan surat cinta......

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

cek dalamnya sumur: Surat Cinta Papah Setnov, kepada adinda tercinta
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.