Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

green.azkalAvatar border
TS
green.azkal
Heboh, Video Rekaman Mesum Guru Di Ruang Kelas
Heboh, Video Rekaman Mesum Guru Di Ruang Kelas

HanyatauajaNovember 12, 2017 10:19 pm

Heboh, Video Rekaman Mesum Guru Di Ruang Kelas - Dunia Pendidikan Indonesia kembali lagi namanya harus tercoreng karena kelakuan beberapa oknum didalamnya.



Ilustrasi

Usai beredarnya video yang diduga kekerasan guru kepada muridnya di dalam kelas, kali ini beredar lagi video yang lebih membuat heboh yaitu video mesum dua orang guru yang berstatus ASN.

Video tersebut diunggal oleh akun Instagram @sekitar_jambi pada hari Jumat 3/11/2017 lalu.

Berdasarkan dalam keterangan video tersebut guru pria itu berinisial P dan guru wanita itu berinisial R sedang asik bercumbu mesra dalam ruang kelas SD Negeri 137 Desa Delima Kecamatan Tebing Tinggi.

Kejadian itu pun berhasil diabadikan oleh seorang siswa SMP dengan kamera HP. Kejadian itu begitu disesalkan para orang tua SDN 137 Desa Delima dan juga masyarakat setempat.



Menurut mereka, tidak seharusnya seorang guru melakukan tindakan seperti itu di dalam ruang kelas dan itu tidak patut sebagai teladan bagi peserta didiknya.

Bahkan berdasarkan dari penuturan para warga, kejadian tidak pantas itu bukan merupakan yang pertama kali terjadi, sebelumnya juga pernah terjadi.

Akan tetapi karena tak memiliki bukti yang kuat, mereka tidak berani menindak lanjuti.

Kini bukti sudah kuat dengan video rekaman yang diambil dan kasus tersebut sudah dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Badan Kepegawaian Kabupaten Tanjab Barat, Untuk ditinjak lanjuti.



sekitar_jambi



HEBOH VIDEO MESUM DUA OKNUM GURU ASN SEKOLAH DASAR DI TANJAB BARAT VIRAL DI MEDSOS.. Dunia Pendidikan DI Provinsi jamBI Kembali Tercoreng. Kali Ini Akibat Ulah Sepasang Oknum Guru Di Sd Negeri 137 Desa Delima Kecamatan Tebing Tinggi. Hal Ini Setelah Video Mesum Guru yang berstatus ASN tersebut Beredar Dan Menghebohkan Masyarakat Tanjung Jabung Barat. Dalam Video Amatir Tersebut, diyakini adalag Oknum Guru Perempuan Berinisial R, Dan Sang Guru Laki-Laki Berinisial “P”, Tampak Sedang Bercumbu Didalam Ruangan Kelas. Video Ini Diketahui Direkam Oleh Salah Seorang Siswa Smp Satu Atap Di Desa Delima. Kejadian Ini Sangat Disesalkan Sejumlah Masyarakat Setempat, Dan Orang Tua Murid Sd N 137 Desa Delima. Menurut Mereka Seharusnya Seorang Guru Menjadi Teladan Bagi Semua Peserta Didiknya, Bukan Malah Sebaliknya. Bahkan Pengakuan Warga, Kejadian Yang Tidak Pantas Dicontoh Ini Bukan Yang Pertama Kali. Sebelumnya Kedua Pelaku Sempat Berbuat Yang Serupa Beberapa Waktu Lalu, Namun Karena Tidak Memiliki Bukti Yang Kuat Mereka Tidak Mendapat Sanksi. Kasus Ini akan dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Badan kepegawaian Kabupaten Tanjab Barat..

Semoga hal ini merupakan yang pertama dan yang terakhir kalinya terjadi, semoga ini bisa menjadi pelajar

0
4.4K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.