Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Media IndonesiaAvatar border
TS
Media Indonesia
Presiden Pilih Berkantor di Istana Bogor
Presiden Pilih Berkantor di Istana Bogor

PRESIDEN Joko Widodo dipastikan akan berkantor di Istana Kepresidenan Bogor selama Desember 2017 hingga revonasi drainase di Istana Kepresidenan Jakarta rampung.



Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi saat ditemui di halaman Istana Kepresidenan Bogor kemarin mengatakan tidak ada alasan atau keputusan politik lain yang melatarbelakangi berkantornya Presiden Jokowi di Bogor pada akhir tahun ini.



"Alasan itu saja sebenarnya. Enggak. Kalau soal butuh ketenangan, saya kira tidak harus pindah ke Bogor karena beliau setiap hari ke Bogor," ucapnya.



Menurut Johan, tidak akan ada kendala berarti dengan keputusan tersebut lantaran rapat kabinet terbatas pun tidak setiap hari dilaksanakan. Meskipun begitu, ia menyadari tetap diperlukan adanya antisipasi, termasuk pengaturan lalu lintas di Bogor terkait dengan tamu-tamu atau undangan yang akan hadir menemui Presiden di Istana Bogor. "Paling pengaturan lalu lintas. Kan rapat terbatas enggak setiap hari," kata Johan Budi.



Dalam beberapa kesempatan termasuk saat wawancara dengan salah satu televisi, Presiden mengatakan ketenangan menjadi kunci dalam mengambil keputusan yang tidak hanya adil, tapi juga dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Prinsip itulah yang membuat Presiden ketujuh RI itu memilih Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, sebagai tempat tinggal sehari-hari.



Di Istana Bogor pula, kemarin, Presiden menerima Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII). Ketua Umum Pimpinan Pusat GPII Karman BM berterima kasih atas kesediaan Jokowi menerima kedatangan jajarannya. Padahal, Karman melihat kegiatan Presiden padat akhir-akhir ini.



Karman mewakili PP GPII mengucapkan selamat atas suksesnya acara pernikahan putri Presiden, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...gor/2017-11-22

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Presiden Pilih Berkantor di Istana Bogor Jokowi akan Bertemu Najib Bahas Empat Isu Strategis

- Presiden Pilih Berkantor di Istana Bogor Indonesia tidak Impor Gas hingga 2019

- Presiden Pilih Berkantor di Istana Bogor Rencana Full Syariah di Aceh Perlu Dikaji

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
520
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Media Indonesia
Media IndonesiaKASKUS Official
30.6KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.