putra.mahkotakAvatar border
TS
putra.mahkotak
Perempuan Ditangkap Akibat Tabrak Belasan Mobil di Senayan
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20171121225343-20-257213/perempuan-ditangkap-akibat-tabrak-belasan-mobil-di-senayan/



Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak kepolisian menangkap seorang perempuan yang diduga telah menabrak belasan kendaraan dengan mobil jenis Honda CRV berplat nomor B 1738 PLO di kawasan Sudirman-Senayan, Jakarta, Selasa (21/11).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Peristiwa itu bermula saat perempuan tersebut enggan diberhentikan petugas kepolisian karena melanggar sistem ganjil-genap di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Kejadiannya pertama kali di Blora, Sudirman. Kami tindak karena dia masuk ganjil genap," ujar anggota Satuan Pengatur Lalu Lintas, Brigadir Putra di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/11) malam.

Putra mengatakan, petugas pun akhirnya terlibat kejar-kejaran dengan mobil tersebut. Aksi kejar-kejaran itu terjadi dari Jalan Sudirman sampai ke Bundaran Senayan, Jakarta Selatan.

Demi menghindari petugas, pengemudi pun menabrak sejumlah mobil maupun motor yang dianggap menghalangi lintasannya.

"Sampai ke Bundaran Senayan lebih dari 10 kendaraan ditabraknya," tuturnya.

Aksi kejar-kejaran itu pun berhenti saat kendaraan yang melaju kencang itu dihalangi tiga mobil dan satu unit mobil derek saat di kawasan Bundaran Senayan. Sekitar lima petugas kepolisian pun mengamankan perempuan tersebut.

Meski kendaraan sudah dihentikan, Putra mengatakan, pengemudi tersebut menolak untuk diperiksa.

"(Dia) tidak mau ngasih surat-surat dan identitas sama sekali," ucapnya kemudian.

Karena dinilai tidak kooperatif, polisi pun membawanya ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. Putra mengatakan, selama perjalanan perempuan tersebut juga kerap berbicara melantur.

Saat ini, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang menjalani tes urine di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Tes urine itu bertujuan untuk mengetahui apakah ada penggunaan narkotik atau tidak.

Polisi juga telah mengamankan kendaraan roda empat yang dikendarainya. Kendaraan berwarna putih itu pun tampak rusak di bemper bagian sebelah kiri mobil, serta kacanya pecah. Sementara itu, terkait korban dari kendaraan-kendaraan yang ditabraknya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut. (kid)
____________

Kurung pak emoticon-Big Grin

Quote:

Diubah oleh putra.mahkotak 22-11-2017 10:19
0
14.7K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.