Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadw.crtvAvatar border
TS
fadw.crtv
Apakah Klimaks Drama E-KTP Telah Berakhir?


Spoiler for Sekelumit Kisah:

Apakah dengan tertangkapnya Papah menjadi akhir klimaks dari drama E-KTP? Jawabannya tentu tidak. Mungkin ini awal dari klimaks yang paling klimaks atau malah drama ini malah multi klimaks? Papah harus siap dengan kondisi tubuhnya karena akan melewati persidangan yang mungkin akan melebihi sidang kopi sianida. Entahlah.

Dari hemat saya, kenapa Papah selalu tidak hadir untuk memenuhi panggilan KPK adalah karena Papah tidak mau terlihat b***h, mana ada tersangka mendekati penjara. Namun, jika Papah datang menyerahkan diri sebelum ditetapkan sebagai tersangka, tentu akan mengubah pandangan publik.

Alasan kedua adalah adanya ancaman dari komplotan skandal E-KTP ini. Mungkin saja jika skandal E-KTP terbongkar, maka orang yang membongkarnya akan hidup sengsara ke depannya. Mungkin juga jiwa Papah sekarang terancam karena tengah diburu komplotan itu, mencari celah untuk mengakhiri hidup Papah agar pintu skandal tidak akan pernah terbuka. Tidak ada yang tahu.

Yang pasti, akan ada tersangka baru yang pastinya terungkap dan mungkin akan membuka tabir yang terjadi dengan juru kunci E-KTP yang tewas di Amerika Serikat.
Tentu saja harapan masyarakat bahwa kasus E-KTP ini bisa segera diselesaikan dan para penunggu E-KTP bisa mendapatkan KTP sesungguhnya. Nenek-nenek aja bela-belain sampe kaget buat bikin E-KTP.

Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya nabrak tiang listrik juga.

Referensi : Portal Berita.

20/11/2017

0
14.1K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.