Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adiielianAvatar border
TS
adiielian
CARA GAMPANG BERHENTI MEROKOK

CARA GAMPANG BERHENTI MEROKOK

Sebenernya gampang buat berhenti merokok. Seperti halnya pencuri, asal ada niat dan didukung oleh kesempatan pasti akan ada hasil yang keliatan.

Ane disini hanya ingin bercerita tentang pengalaman pribadi, kalo ada yang tersinggung, mohon maaf, tapi ini adalah kisah nyata dari ane, alhamdulillah kalo ini bermanfaat buat agan, kalo enggak, ya jangan dilempar bata ya gan. emoticon-army

To be honest, saya udah lebih dari 3 kali pulang-pergi dari perokok pasif hingga aktif (lagi). Biayanya berapa? Ada yang dari Rp. 0,- hingga jutaan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu cerita dari ane, jujur aja gan. Cara dari nomor 1 s/d 4 ane lakukan berulang kali dan akhirnya merokok lagi, karena lingkungan yang memaksa ane. Sumpah, rasanya jadi perokok pasif itu enggak enak banget,sesek luar biasa. Hal itu adalah salah satu yang bikin ane balik lagi jadi perokok aktif. Selain itu menjadi perokok pasif lebih bahaya dari perokok aktif. Apalagi kuli audiovisual kaya ane banyak banget menjumpai lapangan yang penuh asap rokok.

Sampai thread ini dibuat, ane udah berhenti merokok kira-kira 3 minggu, karena alasan nomor 2 dan 4. Dimana posisi ane yang belom di “calling” dan sakit tenggorokan.

Insya allah ane enggak merokok lagi gan. Yang mau “calling” ane boleh PM gan, kalo mau showreel juga bisa PM. emoticon-shakehand



*Tulisan ini hasil pemikiran dan pengalaman pribadi ane dan teman (di cara nomor 5)
**Semua gambar dari google
Diubah oleh adiielian 21-11-2017 10:38
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.