Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Polisi Temukan Rambut di Kursi Fortuner yang Diduduki Setya Novanto
Polisi Temukan Rambut di Kursi Fortuner yang Diduduki Setya Novanto

JAKARTA - Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Metro Jaya AKBP Kingkin Winisuda menyampaikannya, pihaknya menemukan beberapa helai rambut di dalam mobil Fortuner yang ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto saat terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kingkin masih belum dapat memastikan rambut yang ditemukan itu milik Setya Novanto atau bukan. Namun yang pasti rambu tersebut ditemukan tepat di kursi tengah bagian kiri, tempat duduk Ketua Umum Golkar saat mengalami kecelakaan lalu lintas.

"Dalam mobil adanya juga rambut di kursi tengah, kita belum tahu (itu rambut siapa), makanya nanti kita pastikan dulu," ungkap Kingkin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/11/2017).

Kingkin mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan Satya Novanto selaku korban dalam pristiwa kecelakaan tersebut. Selain untuk mengkonfirmasi rambut, polisi juga perlu menggali informasi-informasi seputar kecelakaan saat perjalanan dari gedung DPR RI menuju studio Metro TV di Jalan Pilar Mas, Kedoya, Jakarta Barat.

"Otomatis (periksa Satya Novanto), kan untuk meminta keterangan korbannya. Ini kan masih belum," jelas Kingkin.

Sekedar informasi, Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis 16 November 2017 petang, saat dikabarkan menghilang dari kejaran penyidik KPK guna pengusutan dugaan korupsi proyek e-KTP.

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Novanto dikemudikan oleh Hilman Matauchi seorang jurnalis Metro TV, yang dipecat setelah kejadian. Mobil itu menabrak pohon dan tiang sehingga kepala Novanto terluka.

Ia pun dilarikan ke RS Medika Pertama Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Barat. Kemudian dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) otak.

Selang beberapa hari pihak RSCM dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyatakan Setya Novanto tidak perlu lagi dirawat inap sehingga langsung diboyong ke Rumah Tahanan (Rutan) KPK di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.



Sumber = https://news.okezone.com/read/2017/11/21/338/1817712/polisi-temukan-rambut-di-kursi-fortuner-yang-diduduki-setya-novanto
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.