rickii31Avatar border
TS
rickii31
Apa yang harus ane lakukan sekarang gan?
Melanjutkan trit ane yang butuh masukkan .

Sebelumnya ane berterima kasih untuk gan/sist yang sudah ngasih masukkan buat ane di thread ane waktu lalu emoticon-Smilie

Jadi ceritanya gini, ane kemarin sudah memutuskan untuk ngobrol dengan dia, bahwa ane InsyaAllah akan mengkhitbah doi dalam waktu dekat dan segera menikahinya ditahun depan(karena tahun ini sudah kurang dari 2bulan, jadi rencana tahun depan). Klo misalkan doi sepakat, maka ane akan langsung kerumah doi bertemu dengan ortunya untuk menjelaskan tentang aqidah calonnya yang menurut ane salah, dan ane siap untuk mengkhitbah doi dalam waktu dekat bersama orang tua ane. Tetapi menurut doi ane masih terlalu lamaemoticon-Cape d... (S) , padahal ane cuma minta waktu sebentar (sekitar 2mingguan lah, untuk cari momen yang pas bicara ke ortu) untuk rembukin ke ortu ane bahwa ane mau mengkhitbah seorang wanita pilihan ane dan menikahinya ditahun depan. Yaudah akhirnya karna doi bilang ga bisa nunggu lama, dengan rasa kecewa bgt ane hargain keputusan doi dan ane juga udah ikhlas sama doi klo doi mau lanjutin dengan pilihannya dia walaupun aqidahnya beda dengan ane emoticon-Smilie .

Setelah ane bilang gtu, doi pesan sama ane klo ane jangan ngejauh dari doi. Ane jawab aja engga. Tpi ane tetep jaga jarak juga sama doi takutnya calonnya tau dan ane malah ga enak. Jaga jarak disini klo doi ngajak wa atau telp ane ga bales/ga angkat, jadi seperlunya aja ane bales. Dan semalem ane dapet WA dari doi klo doi diputusin sama calonnya. Karna calonnya tau klo doi ketemu sama ane.

Jujur ane seneng bgt dapet kabar seperti itu, tapi ternyata doi masih berharap banget untuk balik ke calonnya. Doi pun sepertinya masih mengejar-ngejar calonnya supaya bisa kembali lagi sama doi. Nah disini lah perasaan kecewa ane mulai bertambah.

Sekarang dikondisi seperti ini, ane gatau harus berbuat apa.? Ane kasihan sama doi, tapi dilain sisi ane udah kecewa banget sama keputusan doi yang kmaren. Ane jadi setengah hati karna ane berfikir ane bakal dijadiin peran pengganti doang ketika peran utamanya ga ada emoticon-Cape d... (S)

Jadi menurut agan/sista, ane harus berbuat apa? sumpah ane bingung banget.
Apakah ane lanjut atau tidak ketika sudah dalam kondisi seperti ini?
Ane butuh pendapat dan masukkan, klo emang cara ane salah silahkan agan/sista kritik yah yang membangun juga supaya ane tau ane harus bagaimana. Sebelumnya makasih semuanya emoticon-Smilie
Polling
0 suara
Lanjut atau Tidak ?
0
3.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.