Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

varrian.mlAvatar border
TS
varrian.ml
Bakal Auto Win kalau Timnya Kayak Begini


Yang main mobile legend itu banyak mulai dari anak-anak sampe bapak-bapak ada campur aduk jadi 1 tim saat main. Skill nya juga beda ada yang pro dan ada yang newbie. Tapi sekalipun newbie bakal menang kalau tim mereka kaya begini.

1. Komposisi Herro

Ada banyak herro di ML yang mempunyai Skill dan kemampuan yang berbeda-beda. Tapi percaya atau tidak komposi herro berpengaruh pada saat bermain. Pada serangan berkelompok 1 tim harus mempunyai herro yang saling support terhadap herro lainya. Atau dalam strategi lain yang biasa mimin pakai, 1 player menggunakan herro yang mahir mereka pakai.

2. Emblem Set

Emblem Set memang telihat sepele karena jika dilihat efeck nya hampir tidak ada saat bermain. Pemilihan emblem set berguna pada saat awal-awal pertandingan. Saat kalian belum bisa membeli item emblem set bisa membantu kalian dalam presentasi skill herro kita. Itulah kenapa kita sering melihat pada saat duel 1v1 dengan herro dan item yang sama tapi kita kalah. Itu karena level Emblem set meraka sudah tinggi.

" >> Baca Juga : Kombinasi Ampuh Lumpuhkan Ulti Argus

3. Fokus Turret

Digame 5v5 menang atau kalah tidak tentukan oleh berapa banyak kita membunuh lawan. Tapi siapa yang lebih dulu menghancurkan tower. Jadi sedikit lupakan dulu tentang itu dan fokus menghancurkan tower lawan dan jaga tower sendiri.

4. Tau Waktu Farming

Kalian pernah melihat ga sih teman satu tim kita kita lari kesana kemari untuk farming agar bisa mendapat uang point lebih cepat agar bisa lebih cepat membeli item.? Itu memang tidak masalah, tapi masalahnya adalah dia pergi farming saat tower yang harusnya dia jaga diserang lawan. Atau saat tower diserang meraka malah faming. Jadi farminglah selagi sempat.

" >> Baca Juga : Electronic Arts (EA Sports) dan FIFA Adakan Piala Dunia Elektronik Pertama

5. Saling Support

Namanya permainan tim kunci utamanya adalah kerja sama. jika ada 1 player yang tidak bisa diajak kerja sama dan malah bermain sesuka meraka sendiri, hancur sudah. Kalian masih bisa menang jika skill kalian memang sangat jauh diatas lawan. Jadi jaga bahasa dan saling support.
0
8.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.