News
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a117901947868b05c8b4568/anies-sebut-ppsu-tetap-dan-gaji-dinaikkan-kenyataannya-malah-warga-dipungut-biay
Heboh! Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biaya Sekali lagi apa yang kita takutkan terbukti. Ketika pemimpin berganti dengan yang tidak tegas dan hanya bisa berbicara saja tanpa menjadi teladan, maka bawahannya tidak akan pernah mentaati perintahnya dan bahkan mulai melakukan permainan. Dan itulah mengapa Ahok mengatakan betapa pentingnya kepala lurus, sup
Lapor Hansip
19-11-2017 19:28

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

Heboh! Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biaya

Quote:Sekali lagi apa yang kita takutkan terbukti. Ketika pemimpin berganti dengan yang tidak tegas dan hanya bisa berbicara saja tanpa menjadi teladan, maka bawahannya tidak akan pernah mentaati perintahnya dan bahkan mulai melakukan permainan. Dan itulah mengapa Ahok mengatakan betapa pentingnya kepala lurus, supaya di bawahnya juga lurus.

Itulah mengapa Ahok berhasil mengendalikan bawahannya dan berhasil menekan permainan-permainan para bawahannya. Karena kalau ketahuan saja bermain, maka Ahok bisa dengan mudah mengetahuinya dengan aduan dan laporan masyarakat melalui qlue dan langsung di BalaKota.

Prinsip Ahok ini sangat sesuai dengan prinsip yang mengajar dan kepemimpinan seorang guru yang disampaikan oleh Ki Hajar Dewantara. Ing Ngarso Sung Tulodo. Ketika menjadi pemimpin jadilah teladan, khususnya ketika keteladanan tersebut menjadi barang langka. Sayangnya, prinsip ini malah diledek Anies-Sandi sebagai one man show.

Nah, berganti kepala, pada akhirnya berganti juga sistem dan kinerja serta produktivitas PNS dan ASN. Bahkan perubahan juga terjadi dalam hal disiplin serta integritas. Bagaimana tidak, Wakil Gubernur bisa seenak dengkulnya pakai sepatu lari dan dibuat disposisi khusus dari Gubernur mengenai hal itu. Disiplin dan integritas dibangun bertahun-tahun, dalam sehari mereka hancurkan.

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
Dan virus retorika, hanya berkata-kata, dan pengawasan serta disiplin yang rendah dengan mudahnya menyebar dalam pemerintah provinsi DKI Jakarta. Bahkan menyebar sampai kepada para pegawai kontrakan seperti PPSU dan juga sampai level RT dan RW. Kalau perihal mulai kurang sigapnya PPSU, sudah ada warga yang mengeluhkan. Tetapi soal RT yang meminta pungutan untuk membersihkan dan pengerukan got, ini adalah hal yang baru.

Seorang warga yang tinggal di daerah RT 02/RW08, Kelurahan Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengeluhkan adanya edaran dari RT untuk memungut uang 100 ribu/rumah untuk melakukan kegiatan pembersihan dan pengerukan got. Dana yang dibutuhkan sebesar 12 juta dan salah satunya untuk upah pekerja. Loh Bukannya ada PPSU?? Bukannya ada dana APBD?? Mengapa dipungut biaya??

Apa yang terjadi di lapangan ini tidak sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Gubernur Anies Baswedan yang mengatakan bahwa petugas PPSU tidak akan berkurang di 2018, kontraknya akan diteruskan, bahkan dari sisi pengupahan akan mengalami peningkatan. Namun kenyataannya mengapa ada pungutan biaya untuk mengupah pekerja??


Apakah ini bukti bahwa saat ini permainan-permainan dan pungutan-pungutan liar resmi mulai diberlakukan lagi?? Apalagi dalam surat ini dengan sangat jelas adanya penekanan “Kegiatan yang sudah cukup lama tidak dilakuakan“. Kegiatan yang selama ini tidak dilakukan selama kepemimpinan Ahok, kini dilakukan lagi. Apakah karena tahu bahwa Gubernur kali ini tidak akan melarang??

Hal seperti inilah yang membuat pentingnya image seorang kepala daerah. Kalau kepala daerah imagenya sudah salah tafsir karen memakai semua bahagia, maka para pelaku pungutan liar resmi pun merasa bahwa itu adalah kode mereka untuk bahagia melakukan pelanggaran. Kepala daerah harus tegas mengatakan bahwa para pelaku pungli dan pelanggaran lain tidak boleh macam-macam lagi. Dan itu harus dinyatakan dengan tegas.

Itulah mengapa Ahok bicara dengan tegas di media. Supaya semua unsur di pemprov tahu bahwa kepala daerah tidak suka yang macam-macam dan aneh-aneh. Apalagi seperti yang dilakukan oleh RT di Sunter tersebut. Apakah ini akan sampai dan segera mungkin dianulir oleh Gubernur Anies?? Semoga saja. Karena hal begini kalau dibiarkan akan mewabah lagi setelah lama diberantas Ahok.

Uang 100 ribu memang tidak seberapa bagi warga Sunter yang berada, tetapi budaya mengutip apa yang tidak sepantasnya adalah perperangan bersama. Karena ini adalah tindakan korupsi yang koruptif dan tidak boleh dibiarkan. Karena sikap ini seperti kanker yang kalau tidak dicegah dari dini akan menggeregoti.

Kini, kita tunggu respon Gubernur Anies. Tugas kita?? Tolong share dan ramaikan.


SUMBER


yang penting barokah
sisanya mah ga penting
byk protes mayat lu mandi dan kubur sendiri gih emoticon-Marah



buat yg ga bisa baca karena kekecilan



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:Original Posted By slimaftercrot
panastaik bikin sendiri posting sendiri lalu dijadiin bacol rame2emoticon-Ngakak

Ras fenipu no wahid diduniaemoticon-Imlek
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay


ngomongin diri sendiri pig?

sumber blogspot?
http://kenyoot.blogspot.com/2016/04/...cenderung.html
bikin postingan sendiri lalu jadiin bacol rame2?

nasbung memang penipu no wahid di dunia

kira2 no hp 0812xxx26462 punya siapa ya emoticon-Embarrassment
jabar mananya singapura? emoticon-Ngakak

hati2 pig/wong.edan/tukang.ngoprol/jacky.return/crot family/napibautai penipu

https://www.kaskus.co.id/post/5734b1...cb1709198b456a

di ajak ketemuan kabur

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...09198b456a/3/-

sampai akhirnya ketauan sebut males
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...6a8b4570/251/-

skrg mulai lagi sebut orang lain kabur

memang nasbung semua tukang tipu

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

cie ada yg emosi kasus PENIPUANNYA gw sebar sebarin
emoticon-Wakaka

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
Diubah oleh 4l.idiot
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 20:24
perlu juga diblowup sebelum jadi kebiasaan lama balik lagi :dor
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 20:24
Kegoblogan nastak memang gak ada batas, abadi, dan hakiki emoticon-Hammer2

membandingkan kegiatan pungli dengan pemerkosaan emoticon-Hammer2

asli gue bingung gimana jawabnya... emoticon-Hammer2
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 20:26
di slipi, palmerah dan tanah abang masih ada tuh PPSU bersih2emoticon-thumbsup

n digaji penuh ama pemprov DKI
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 20:31
Quote:Original Posted By 4l.idiot
Heboh! Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biaya



SUMBER


yang penting barokah
sisanya mah ga penting
byk protes mayat lu mandi dan kubur sendiri gih emoticon-Marah



buat yg ga bisa baca karena kekecilan



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



ngomongin diri sendiri pig?

sumber blogspot?
http://kenyoot.blogspot.com/2016/04/...cenderung.html
bikin postingan sendiri lalu jadiin bacol rame2?

nasbung memang penipu no wahid di dunia

kira2 no hp 0812xxx26462 punya siapa ya emoticon-Embarrassment
jabar mananya singapura? emoticon-Ngakak

hati2 pig/wong.edan/tukang.ngoprol/jacky.return/crot family/napibautai penipu

https://www.kaskus.co.id/post/5734b1...cb1709198b456a

di ajak ketemuan kabur

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...09198b456a/3/-

sampai akhirnya ketauan sebut males
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...6a8b4570/251/-

skrg mulai lagi sebut orang lain kabur

memang nasbung semua tukang tipu

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

cie ada yg emosi kasus PENIPUANNYA gw sebar sebarin
emoticon-Wakaka

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

astagfirullah, antum berani membongkar fakta nasbung, maka bangke antum ga bakal disholatin nasbung emoticon-Marah
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 20:34
lingkungan ya tanggung jawab warga

kerja bakti, tandai babi2 yg gak mau keluar

dan bubarkan PPSU, bikin malas emoticon-Imlek
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 20:42
Quote:Original Posted By 4l.idiot
Heboh! Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biaya



SUMBER


yang penting barokah
sisanya mah ga penting
byk protes mayat lu mandi dan kubur sendiri gih emoticon-Marah



buat yg ga bisa baca karena kekecilan



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



ngomongin diri sendiri pig?

sumber blogspot?
http://kenyoot.blogspot.com/2016/04/...cenderung.html
bikin postingan sendiri lalu jadiin bacol rame2?

nasbung memang penipu no wahid di dunia

kira2 no hp 0812xxx26462 punya siapa ya emoticon-Embarrassment
jabar mananya singapura? emoticon-Ngakak

hati2 pig/wong.edan/tukang.ngoprol/jacky.return/crot family/napibautai penipu

https://www.kaskus.co.id/post/5734b1...cb1709198b456a

di ajak ketemuan kabur

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...09198b456a/3/-

sampai akhirnya ketauan sebut males
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...6a8b4570/251/-

skrg mulai lagi sebut orang lain kabur

memang nasbung semua tukang tipu

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

cie ada yg emosi kasus PENIPUANNYA gw sebar sebarin
emoticon-Wakaka

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay


kenapa ya, kalo berdebat atau semosi2 lalu bawa2 ibu dan selalu dicap lonte, en sejenisnya? pada ga punya ibu apa ya? atau emang kebiasaan menjatuhkan/membuat emosi harus membawa2 orang tua kandung?
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 20:57
Stay on topic please kak
Kalau memang buzzernya pak Anies belum dpt follow-up, ngga usah memaksakan komentar

Besok Senin, siapkan aja thread-thread klarifikasi emoticon-Toast

0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:27
ppsu diambil dari duit warga, duit yang seharusnya dikemanain nies?
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:27
100 rb bray.. mayan jg tuh..
gpp lah.. ini kan keberpihakan..
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:36
yang milih mereka itu termasuk golongan yg ada di surah 2 ayat 12 di Al-Qur'an... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh KuThU^_^
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:39
ada pig goblok di pejwanemoticon-Big Grin
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:43
Ah ngk papa itu,kan keberpihakan
...npa pungli nya cma 100ribu sih,npa nggk dinaikin jd stu jta gtu biar makin smngat ppsu nya....lagian dosanya kan sma....kira" gaberner pribumi mau ngeles gmna ya
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:44
ternyata nasbung gip masi idup. kirain udah di ciduk bareng saracen emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:45
setiap ada si bogel pasti muncul tuh cilanak keramatemoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:58
Quote:Original Posted By slimaftercrot
panastaik bikin sendiri posting sendiri lalu dijadiin bacol rame2emoticon-Ngakak

Ras fenipu no wahid diduniaemoticon-Imlek
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay


dasar pribumi
kerjaany menebar kebencian aja emoticon-Wakaka
ras tertinggal emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 21:59
Quote:Original Posted By dhewhite


kenapa ya, kalo berdebat atau semosi2 lalu bawa2 ibu dan selalu dicap lonte, en sejenisnya? pada ga punya ibu apa ya? atau emang kebiasaan menjatuhkan/membuat emosi harus membawa2 orang tua kandung?


maklum pribumi
konotasiny aj ejekan dr jaman belanda
skrg malah mreka bangga d sebut pribumi emoticon-Wakaka
klo bkg goblok namany apa coba emoticon-Wakaka
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 22:06
Bakal kembali kejaman batu ni provinsi
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 22:27
Quote:Original Posted By goahraesa
di slipi, palmerah dan tanah abang masih ada tuh PPSU bersih2emoticon-thumbsup

n digaji penuh ama pemprov DKI


3 bulan kemudian ditanya coba.. gajinya terima utuh nga atau ada potongan buat mandor ?
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 22:32
anggap aja amal lah emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay
19-11-2017 22:59
Quote:Original Posted By slimaftercrot
panastaik bikin sendiri posting sendiri lalu dijadiin bacol rame2emoticon-Ngakak

Ras fenipu no wahid diduniaemoticon-Imlek
Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay


Quote:Original Posted By 4l.idiot
kira2 no hp 0812xxx26462 punya siapa ya emoticon-Embarrassment
jabar mananya singapura? emoticon-Ngakak

hati2 pig/wong.edan/tukang.ngoprol/jacky.return/crot family/napibautai penipu

https://www.kaskus.co.id/post/5734b1...cb1709198b456a

di ajak ketemuan kabur

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...09198b456a/3/-

sampai akhirnya ketauan sebut males
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...6a8b4570/251/-

skrg mulai lagi sebut orang lain kabur

memang nasbung semua tukang tipu

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

cie ada yg emosi kasus PENIPUANNYA gw sebar sebarin
emoticon-Wakaka

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay

Anies Sebut PPSU Tetap Dan Gaji Dinaikkan, Kenyataannya Malah Warga Dipungut Biay


Ane satuin dah nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia