• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Transplantasi "Testis" Kambing untuk menyembuhkan impotensi oleh John R Brinkley

fuckzombieAvatar border
TS
fuckzombie
Transplantasi "Testis" Kambing untuk menyembuhkan impotensi oleh John R Brinkley
John Romulus Brinkley seorang bocah miskin berasal dari Kansas, Amerika yang kemudian menjadi seorang Dokter ( tanpa memiliki izin praktik legal dan latar belakang yang jelas mengenai pendidikan kesehatan yang dia ambil, dalam hal ini mungkin bisa dikenal sebagai "Malpraktik") menjadi terkenal dan kaya raya karena "Transplantasi testis kambing untuk pria yang mengidap penyakit impotensi" pada tahun 1917.
Impotensi adalah penyakit disfungsi seksual yang dialami oleh laki-laki. Impotensi atau disfungsi ereksi menyebabkan seseorang tidak mampu berereksi maupun mempertahankan ereksi kemaluannya, sehingga kegiatan seksual terhambat.




Awal karir dan kesuksesan Brinkley.

Pada awal karirnya, Brinkley membuka klinik kecil pada tahun 1917 di kota kecil Millford , Kansas.
Singkat cerita pada suatu hari dia kedatangan seorang pasien bernama Bill Stittsworth, ketika ditanya "Apakah ada yang Dokter Brinkley bisa bantu?" , Pria itu menjawab "Kau tahu... tentang...kelemahan seksual?". Brinkley pun menjawab "Terlepas dari semua kemajuan baru baru ini mengenai pengobatan, tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan impotensi.
(Mungkin pada tahun 1917 belum ditemukannya obat untuk menyembuhkan impotensi CMIIW)


Bill Stittsworth pun kecewa dan menatap keluar jendela, lalu ia melihat seekor kambing jantan sedang "menaiki" kambing betina dengan penuh nafsu & semangat. Bill berucap "hmm... andai saja aku memiliki testis yang kuat seperti kambing jantan itu".
Terlepas dari tawa Bill & Dokter Brinkley , ada hal yang dipikirkan Bill matang matang. Lalu Bill mendapatkan sebuah Ide ,
"Dok ! Bagaimana jika kau mengganti testis ku dengan testis kambing yang ada diluar ? Lakukanlah pembedahan!".

Brinkley pun terdiam dan mulai menanggapi ide Bill.

Siapa yang pernah mendengar hal seperti itu! Melakukan transplantasi testis kambing kepada manusia untuk menyembuhkan impotensi mereka ? Itu tidak mungkin! itu sangat akan tidak etis !

"Begini Dok , mungkin hal itu tidak akan berakhir buruk seperti testis yang kumiliki"
Bill menanggapi dan berusaha meyakinkan Dokter Brinkley
"Kita coba saja dulu Dok, Saya yakin ini akan berhasil...ya jika tidak berhasil saya bersumpah tidak akan bilang kepada siapapun!"



Entah Bagaimana, 9 bulan kemudian Istri Bill Stittsworth melahirkan anak laki laki yang sehat dan yang sangat dinantikan sekian lama itu.
Ajaibnya , Brinkley pun berpikir hal tersebut tidak akan berhasil. Lalu Brinkley tersadar , dia harus memberi tahu pada seluruh dunia tentang keajaiban dari metode penyembuhannya. Metode yang berhasil dia lakukan secara tidak sengaja tersebut terbukti berhasil dengan melihat bukti dari setiap pria yang dia lakukan transplantasi.

Menjawab pertanyaan dari beberapa dokter pada umumnya yang tidak percaya pada metode tersebut,
"Buktinya adalah hasil akhir dari metode ku" Jawab Brinkley.
"Tanyakan saja pada pasien pasien ku, dan mereka akan menjawab itu berhasil , apakah ada hal yang lebih simpel dari itu ?".

Sejak saat itu , diceritakan Brinkley memiliki ribuan pasien yang berhasil dalam transplantasi tersebut. Kesuksesan nya pun semakin terlihat. Memiliki ribuan pasien , memiliki beberapa klinik dan rumah sakit atas namanya sendiri , memiliki beberapa usaha bisnis yg sukses, bahkan Brinkley memiliki Stasiun Radio nya sendiri yang pada saat itu teknologi nya paling mutakhir. Pada masa itu , penghasilan per tahun yang Brinkley dapatkan sangat banyak , melebihi penghasilan Dokter Dokter di kota besar pada umumnya.

Spoiler for kekayaan brinkley:




Akhir karir dan kehidupan Brinkley.

Di tahun 1938 , musuh bebuyutan Brinkley, Morris Fishbein yang merupakan seorang Dokter dan Editor dari Journal of the American Medical Association (JAMA)dan Founding Editor dari Medical World News, majalah untuk para Dokter Di masa itu. Morris Fishbein muncul kembali dengan dendam dan mengumumkan bahwa ia menerbitkan 2 part series berjudul 'Modern Medical Charlatans'
( Medical Charlatans = penipu, orang yang melakukan malpraktik dalam dunia kedokteran / dukun / klenik , tidak memiliki kode etik dalam pekerjaannya ataupun izin legalitas dari pemerintah.)
dan secara langsung menyerang Brinkley dengan menanyakan mengenai reputasi & kinerja nya dalam dunia kedokteran , serta izin beserta legalitasnya dalam melakukan praktik kedokteran. Geram dengan hal tersebut , Brinkley pun menuntut Morris Fishbein ke pengadilan atas perlakuan fitnah dan meminta ganti rugi sebesar $250,000 ($4,250,000 in current value).



Pengadilan dilakukan dalam beberapa hari , singkat waktu putusan pengadilan pun di bacakan dan Brinkley dinyatakan sebagai 'Medical Charlatan'' dan Dokter tanpa izin legalitas dari pemerintah (dianggap Dukun/Dokter palsu).
Sehingga dilakukanlah penuntutan balik terhadap Brinkley sebesar $3million (in total value) , dan juga dilakukannya audit investigasi mengenai fraud pajak dan pemerasan kepada Brinkley.



Pada tahun 1941 , Brinkley menyatakan bangkrut. Dan pada saat itu juga kesehatanya mulai terganggu, Ia mengalami 3 kali serangan jantung dan amputasi salah satu kakinya karena terhambatnya aliran darah. Pada tanggal 26 Mei 1942 Brinkley meninggal dunia karena indikasi gagal jantung di San Antonio , Texas. Dan dimakamkan di Memphis, Tennessee.

Quote:


Quote:


sekian semoga bermanfaat emoticon-Big Grin
untuk agan agan yg masih bingung atau penasaran tentang John R Brinkley ini bisa langsung nonton aja film dokumenternya , ane jamin menambah wawasan emoticon-Big Grin
Nuts! 2016
http://www.imdb.com/title/tt5236900/

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan



Diubah oleh fuckzombie 19-11-2017 13:19
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
17.1K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.