jasjus.kriptossAvatar border
TS
jasjus.kriptoss
Disebut Artis Jelek & Pesek oleh Ust. Abdul Somad, Rina Nose Curhat di Instagram
Rina Nose nampaknya tersinggung dengan guyonan ustad Abdul Somad terhadap dirinya. Hal ini berawal ketika ustad kondang itu menjawab salah satu pertanyaan jamaahnya soal keputusan Rina Nose melepas jilbab.

“Rina Nose ini siapa? artis? yang pesek itu? saya kalu artis jelek kurang minat saya, apa kelebihannya, pesek, buruk,” kata ustad jebolan Universitas Al Azhar Maroko itu disambut tertawa jamaah yang hadir.

Abdul Somad melanjutkan, hijrah itu harus dilakukan dengan cara yang total bukan setengah-setengah. Hijrah itu bukan saja dilakukan dengan penampilan fisiknya saja. Tapi juga dengan hati yang ikhlas.

“Dia (Rina Nose), tidak berubah isi hatinya, yang dirubah hanya tampilan fisiknya saja, Islam itu ketundukan dan kepatuhan. Hijrah itu harus total, jika kau hijrah maka perbuatan juga harus hijrah. Hijrah secara total barulah Allah meridhoimu.” Tegas Abdul Somad.

Video Abdul Somad tersebut tersebar luas di sosial media. Banyak yang ikut membully Rina Nose.

Mantan Istri Ridwan Anwar itu nampaknya tersinggung dengan guyonan tersebut. Melalui akun instagram miliknya, Ia ikut membalas pernyataan Ustad.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya.
Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain.” Tulis Rina Nose.

Dalam unggahan tersebut, Rina Nose menutup kolom komentarnya.

Keputusan Rina Nose melepaskan jilbab, memang cukup menggemparkan jagat maya. Pasalnya, presenter sekaligus komedian itu, memutuskan berhijab pada 2016 silam. Baru berjalan 5 bulan hijrah, keinginan untuk melepaskan jilbab sudah mulai mengganggu pikirannya.

Hujungnya, pada November 2017 ini, Rina Nose putuskan melepas jilbab. Alasan melepas jilbab bagi Rina, kini masi menjadi rahasia untuknya dan keluarga.

Banyak spekulasi muncul di kalangan warga net, jika Rina Nose telah murtad dari Islam, namun rumor tersebut telah dibantahkannya. Rina akui, hingga saat ini dirinya masih beragama Islam.



https://seleb.fajar.co.id/2017/11/19...-di-instagram/
0
28.2K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.