Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.sofaAvatar border
TS
mr.sofa
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan - (Jago Nge-Game) Seorang Gamers atau hanya seorang yang hoby bermain Game. Tak peduli berapa umur kamu, jenis pekerjaan kamu serta situasi masalah yang terjadi. Setelah beraktifitas dari pekerjaan yang cukup membuat kita lelah dan penat kita perlu beristirahat sejenak, dan melupakan itu semua dengan melakukan hal-hal yang cukup menyenangkan. Hal kecil yang perlu kita lakukan adalah dengan bermain game yang tidak bikin bosan. Bermain game yang bikin tidak bosan adalah suatu hal yang membuat kita terhibur dan tertawa, bahkan membuat pikiran kita menjadi fokus kembali.

Saat ini game android sudah banyak sekali tersedia di Play Store, dari versi gratis atau versi berbayar. Namun dari beberapa game android yang ada di Play Store, sebagian para pengguna android masih kebingunan dalam memilih game android yang seru dan tidak bikin bosan yang ingin mereka unduh.

Game Android memiliki banyak macam dan jenis, ada game offline, game online, game RPG atau MMORPG, dan masih banyak lagi. Namun, Diantara macam - macam dan jenis - jenis game android yang pernah kita unduh mungkin kita sudah terasa bosan untuk memainkannya lagi.

Maka dari itu, pada hari ini saya sengaja membuat artikel untuk kalian seorang gamers atau pun non gamers yang bingung kira-kira apa saja sih game android paling seru yang tidak bikin bosan. Melalui situs web Jago Nge-Game ini akan merekomendasikan untuk kalian, dalam daftar dibawah ini terdapat berbagai macam game yang bisa kalian pilih sesuka hati. Yukk tengok dibawah ini gan...!!
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan

Fit The Fat 2
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan

Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan
Nah, ini adalah game android rekomendasi dari saya. Game Android yang satu ini bernama Fit The Fat 2 yang artinya (Cocok Lemak) baru saja hadir di Google Play Store, kalian bisa unduh secara gratis. Game android yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang bertubuh gendut (eits sory bukan bermaksud menyinggung), sebab dalam game ini kalian diusahakan untuk berdiet dan berolahraga dari yang dulunya gendut menjadi tubuh ideal dan sispek idaman kalian. Selain fiturnya yang unik game android yang satu ini ternyata sangat ringan di mainkan hanya 52Mb. Yang pasti game ini sangat seru dan tidak bikin bosan. Game ini dapat dimainkan secara offline

PepeLine
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan

Game android yang bertemakan Puzzle ini bisa dicoba oleh kalian berbagai usia. Game ini bukan hanya menyajikan game puzzle biasa, tetapi kamu di latih untuk menemukan sebuah jalan yang bisa dilalui oleh cewek dan cowok hingga mempertemukan mereka ke satu jalan yang lurus. (Eaaaa.. udah kaya jodoh aja bro) T_T. Game ini sangat ringan di mainkan dengan size 35Mb saya rasa tidak terlalu besar untuk kalian yang ingin coba unduh game ini dari Google Play Store. Di jamin deh rasa bosan, penat, serta lelah yang ada akan hilang dengan keseruan game android ini.

Saga Go
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan

Game yang satu ini bertema adventure yang paling seru dimainkan dan tidak bikin bosan menurut saya. Degan size sekitar 30Mb, game ini hadir dengan kualitas Full HD yang begitu tajam, sehingga terlihat seperti 3 dimensi. Game android yang satu ini tidak kalah serunya dengan game-game adventure yang lainnya. Dalam game ini kalian akan memilih karakter masing-masing ada 3 Warrior, Warlock, Assasins. Dan hero kalian bertujuan untuk membasmi kejahatan. Kalau kalian ingin game ini bisa download langsung di Google Play Store. Tetapi sayangnya game ini tidak bisa dimainkan secara offline, dan harus koneksi dengan internet.

Vainglory
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan

Game android yang ini sangat seru dimainkan dan tidak bikin bosan. Game ini adalah game moba mirip dengan dota 2 maupun league of legends. Sebelum saya bahas game ini rasanya saya pernah membahas artikel mengenai review game android versi moba ini. Bagi kalian yang belum mengetahui cara bermain Game DotA atapun Game League of Legends, kalian bisa belajar dulu melalui game vainglory ini. Grafik yang dibuat dalam game ini sangatlah keren dan berkualitas, tidak kalah dengan versi DotA ataupun League Of Legends. Hero yang kalian pilih juga bisa bermacam - macam. Selain itu kalian bisa belajar latihan dengan melawan komputer (bukan pvp). Ini adalah rekomendasi Game android sangat seru yang tidak bikin bosan untuk kalian pecinta game MOBA. Game ini sudah bisa di download di Google Play Store, dan sizenya cukup besar sekitar 500Mb.

Pokemon Go
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan

Game android yang paling seru satu ini kayaknya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Game android yang dicetuskan oleh Developer Niantic.inc yang baru ini saja rilis beberapa bulan yang lalu dan menyedot perhatian banyak orang, lantaran game android satu ini begitu unik dan sangat seru dimainkan juga tidak membuat bosan di mata para pemainnya. Di dalam game ini kalian seolah-olah menjadi karakter yang hidup dan tugas kalian menangkap para pokemon yang ada di dekat kalian, selain itu game ini bisa juga bertarung / pvp antar pemain lain. Game ini terbilang simple dan juga sangat boros baterai karna saat kalian memainkan game ini kalian harus mengaktifkan GPS dan harus tersambung dengan internet. Dan sekarang Developer Niantic telah mengupdate pokemon go dengan fitur buddy.

Titan Brawl
Game Android Paling Seru Yang Tidak Bikin Bosan

Game android yang satu ini di jamin seru banget gan dan bikin kalian tidak bosan. Game ini game android yang cara mainnya tidak terlalu sulit, sama seperti game Clash Royale yaitu berhadap-hadapan melakukan serangan siapa yang paling cepat menghancurkan tower dialah yang menang. Game ini bisa melakukan skill di setiap heronya, tapi kalian harus mengumpulkan mana dulu untuk bisa mengeluarkan skill heronya. Dengan size yang tidak terlalu besar sekitar 70Mb saya rasa game ini mampu mengatasi rasa kebosanan kalian dan pastinya game ini sangat seru dimainkan.

Mungkin itu saja saya rekomendasikan game android paling seru yang tidak bikin bosan untuk kalian. Silahkan dipilih dengan hak kalian masing-masing mana game yang paling seru yang bisa kalian ambil dari Google Play Store secara gratis. Babay ~~
Diubah oleh mr.sofa 29-08-2017 03:44
KnightDruid
tata604
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
2
67.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Game News and Events
Game News and EventsKASKUS Official
3.1KThread1.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.