buncithereAvatar border
TS
buncithere
soal IDI, Pengacara Novanto : Disini Gak Bisa Disentuh Siapapun
Jakarta - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kliennya tidak bisa diperiksa kondisi kesehatannya oleh pihak lain, termasuk tim dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Novanto saat ini ditangani tim dokter RSCM.

"Nggak bisa di sini disentuh siapa pun," kata Fredrich saat ditanya wartawan soal pemeriksaan dari IDI di RSCM, Jl Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017).

"Yang jelas, RSCM itu nggak ada organisasi yang berani menyentuh karena yang punya Kementerian Kesehatan," imbuh Fredrich.

Baca juga: KPK Pantau Kondisi Kesehatan Novanto Sampai Bisa Diperiksa


IDI sudah menerima surat dari KPK yang isinya meminta bantuan pemeriksaan untuk mengetahui pendapat kedua (second opinion) terkait kondisi Setya Novanto. Sekjen Pengurus Besar IDI Moh Adib Khumaidi menyebut tim dari IDI akan mencermati hasil pemeriksaan kesehatan Novanto dari tim dokter yang menanganinya.

Baca juga: Foto: Jumpa Pers KPK Resmi Tahan Setya Novanto


"Kemudian, bila dibutuhkan pemeriksaan penunjang yang lain, dilakukan pemeriksaan penunjang. Nanti dari situ jadi dasar bagi kami untuk melakukan assessment bahwa Pak SN ini posisinya seperti ini dan kemudian bisa untuk dilakukan pemeriksaan (KPK)," terang Adib saat dihubungi terpisah.

https://news.detik.com/berita/d-3732...ntuh-siapa-pun

Papa emang stlooonggg
0
9.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.