Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

media.dakwahAvatar border
TS
media.dakwah
Kepala Sekolah Ini Cabuli 6 Siswi SD di Musala
Kepala Sekolah Ini Cabuli 6 Siswi SD di Musala


RAKYATKU.COM - Kepala sekolah sebuah SD di Kabupaten Malang, Jawa Timur, inisial MLH (62), ditangkap polisi. Pria yang merangkap sebagai guru agama itu lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap enam orang siswinya.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, tersangka ditangkap setelah Kepala Desa dan masyarakat setempat melaporkan dugaan tindak pencabulan. Setelah dilakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi diperoleh bukti-bukti tindak asusila tersebut.

"Setelah dilakukan penangkapan dan pemeriksaan, sementara ditemukan adanya enam orang korban, siswa sebuah SD di Kecamatan Wagir," kata Yade.

Korban yang duduk di kelas 4 hingga 6 ini, mengalami pencabulan oleh tersangka lebih dari satu kali. Perbuatan tersangka dilakukan di musala dan kamar mandi sekolah.

Perbuatan tersangka diduga sudah dilakukan sejak lama dan berulang-ulang. Anak-anak juga dirayu agar mau menuruti perbuatan tersangka.

Menurut Yade, korban diancam untuk tidak melaporkan kepada orangtuanya. Jika sampai melaporkan anak-anak diancam tidak akan naik kelas.

"Ada yang empat dan tiga kali mendapatkan perlakuan tidak senonoh. Diraba, dicium dan dipegang-pegang," jelasnya dilansir Merdeka, Kamis (16/11/2017).

Kata Yade, guru yang seharusnya memberikan perlindungan justru menjadi predatornya, apalagi perbuatan pelaku terjadi di lingkungan sekolahan. Tersangka juga mengaku kalau aksi mencium siswinya itu sebagai bentuk kasih sayang dari orang tua.

"Tapi itu kan pengakuan tersangka. Kan ada batas mana yang kasih sayang, penyidik nanti yang bisa menentukan. Belum pada tidak pidana pemerkosaan, ini tindak pencabulan," tukasnya.

musala barokah


sekarang mendapat hukuman dunia
tapi nanti tetap akan mendapat nikmat surga di akhirat nanti selama istiqomah menjadi muslim emoticon-thumbsup

Kepala Sekolah Ini Cabuli 6 Siswi SD di Musala
Diubah oleh media.dakwah 17-11-2017 06:26
0
3.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.