Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • AoV
  • Sebut Sebagai Penyedia Jaringan untuk AOV Saja, Telkomsel Dibully Netizen!

ahmadzamadiAvatar border
TS
ahmadzamadi
Sebut Sebagai Penyedia Jaringan untuk AOV Saja, Telkomsel Dibully Netizen!


Salah satu operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel baru-baru ini membuat heboh netizen dengan menyebut mereka sebagai penyedia jaringan hanya untuk game moba AOV (Arena of Valor) saja.

Seiring dengan populernya game mobile dengan genre MOBA saat ini seperti Mobile Legends, Arena of Valor, Vainglory, dan banyak judul lainnya, maka kebutuhan akan internet seluler yang stabil dan cepat semakin tinggi dan ini merupakan syarat wajib, agar pengguna bisa bermain dengan nyaman dan lancar.
Beberapa waktu lalu, banyak gamer Mobile Legends di Indonesia yang mengeluhkan gangguan jaringan saat bermain game besutan Moonton ini. Namun, gangguan jaringan ini hanya dialami oleh pengguna provider Telkomsel saja.



Banyak keluhan telah ditujukan ke akun resmi Telkomsel di Twitter, namun permasalahan jaringan tidak kunjung membaik, sampai salah satu pengguna Twitter dengan akun @agunggdp berkicau,
“Kayanya ada hal terselubung nih antara AOV dan @telkomsel , maen ML belakangan sering lag yg tak kunjung hilang.. Apa karena 7M hahaha”
Secara mengejutkan admin di Twitter menjawab cuitan tersebut dengan menyatakan bahwa pihak mereka hanya menyediakan jaringan untuk game AOV, yang notabene adalah pesaing game Mobile Legends.
“[1] Hai, Mas Agung. Mohon maaf, mengenai keluhan tersebut, saat ini Telkomsel hanya sebagai penyedia jaringan untuk AOV saja.”
Berikut adalah jawaban admin Telkomsel di Twitter yang sempat kami abadikan.



Sontak jawaban ini membuat netizen geram sehingga akun resmi tersebut banjir dengan hujatan dan protes. Salah satunya adalah pengguna Twitter dengan akun @uzamet yang kecewa dengan jawaban admin Telkomsel.
“Maksudnya apa ya @Telkomsel hanya tersedia untuk AOV? Manager operasionalnya ga takut? Kalo customer pada pindah ke provider lain?”
Saat artikel ini ditulis, balasan dari admin Telkomsel kepada pengguna Twitter @agunggdp telah dihapus, namun banyak netizen mempertanyakan kenapa tanda balasan dari admin langsung lompat ke [2], [3], [4], dan seterusnya.





Telkomsel sendiri memang menyediakan paket khusus untuk pelanggan yang suka main game di smartphone. Paket tersebut bernama gamesMAX! Paket yang dirancang khusus untuk bermain game mobile seperti AOV, Clash Royale, Vainglory dan masih banyak lagi.
Bagaimana tanggapan kamu?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
12.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
AoV
AoVKASKUS Official
321Thread390Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.