Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faktamenarikAvatar border
TS
faktamenarik
Gaji 230 Juta sebagai Ranger di Pulau Handa

Gaji 230 Juta sebagai Ranger di Pulau Handa. Kalau kamu menginginkan pekerjaan instan dengan gaji yang besar, kamu harus mencoba pekerjaan yang satu ini. The Scottish Wildlife Trust sedang mencari seseorang untuk bekerja sebagai ranger atau penjaga di salah satu pulau paling terpencil di Inggris bernama Handa.
Spoiler for :

Terletak di lepas pantai barat Sutherland, Skotlandia, kamu akan mendapatkan gaji sebesar 17 ribu dolar AS atau sekitar Rp 230 juta sebagai penjaga di sana. Kalau mau ke tempat yang indah namun sepi ini, kamu harus menggunakan kapal ferry untuk menyeberang ke Pulau Handa.
Spoiler for :

Kamu akan berperan mengorganisir program kerja bagi tim relawan yang berkunjung ke sana. Tiap pekan kamu pun harus mengkoordinir kunjungan untuk laundry pakaian, menyelesaikan urusan keuangan, dan juga belanja kebutuhan lainnya.

Pulaunya memang tidak berpenghuni khususnya dari Maret-September. Hal itu disebabkan pada periode waktu tersebut terdapat jumlah burung laut yang bisa mencapai sekitar 100 ribu ekor karena mereka singgah dan berkembang biak di sana.
Spoiler for :

Untuk bisa diterima, kamu harus memiliki pengetahuan menyeluruh tentang metodologi pemantauan burung laut seperti puffins, guillemots, razorbills, dan great skuas. Selain itu, para calon pekerja harus memiliki kekuatan fisik dan mental yang baik agar bisa mengakomodir tugas yang diberikan.

Dengan kata lain, orang yang dicari adalah orang-orang berjiwa petualang, suka tantangan, dan cepat menguasai keadaan. Seorang ranger juga harus pandai berurusan dengan orang lain, entah itu pengunjung ataupun relawan yang sedang membantu.
Spoiler for :

Jika kamu terpilih, akan ada penawaran jabatan tetap dan akomodasi gratis sebagai tunjangannya. Sayangnya, pendaftaran hanya dibuka sampai 13 November 2017 saja. Dengan kata lain, kesempatan bergabung tahun ini sudah ditutup. Namun, bisa jadi akan ada penerimaan selanjutnya setelah periode ini.

Tergiur untuk mendapatkan 230 juta rupiah?

SUMBER: KUMPULANFAKTA
0
19.4K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.