Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fandyher12Avatar border
TS
fandyher12
Dalam Munas AMPI, Setnov Kembali Didorong Jadi Cawapres Jokowi



RMOL. Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mengelar Musyawarah Nasional ke-VIII di Main Dining Hall Wisma Atlet Gor Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (30/9). Salah satu aganda dalam Munas tersebut adalah mendengarkan pemaparan pertangung jawaban Ketua DPP AMPI Dave Akbarshah Fikarno Laksono.
Berita Terkait
AMPI Harus Ubah Pola Pikir Pemuda Agar Tak Apatis Pada Politik
Setya Novanto Sudah Sangat Sibuk Jadi Ketum Golkar
Kahar Muzakir: Kalau Setnov Mau Jadi Ketua DPR, Sudah Dari Kemarin
Ketua DPD seluruh provinsi yang menjadi peserta Munas menyampaikan satu persatu tangapan dan pandangan umum mengenai pertangungjawaban DPP AMPI masa bakti 2010-2015.

Menariknya dalam tanggapan dari masing-masing DPD terselip pernyataan dukungan terhadap Ketua Partai Golkar Setya Novanto sebagai Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

"DPD AMPI Kalteng (Kalimantan tengah) menerima LPJ DPP AMPI masa bakti 2010-2015 tanpa catatan. Selanjutnya kita mendukung Joko Widodo menjadi Presiden dan Ketua Setya Novanto menjadi wakil Presiden di 2019," ujar Ketua DPD AMPI Kalteng, Subandi saat menyampaikan tanggapan.

Wacana Setya Novanto menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mencuat setelah Rapat Pimpinan Nasional pertama Partai Golkar di bawah kepemimpinan Novanto mendeklarasikan keputusan bahwa Partai Golkar mendukung Joko Widodo maju kembali sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi dukungan Joko Widodo sebagai Capres mendapat reaksi positif dari organisasi sayap partai Golkar.

Inisiator Barisan Muda Partai Golkar (BMPG) Sirajuddin Abdul Wahab menilai perlu ada pembahasan yang serius mengenai paket calon wakil presiden yang berangkat dari internal partai. Menurut Sirajuddin sosok Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto adalah tokoh yang layak dan pas untuk disandingkan dengan Jokowi sebagai pasangan capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang. [ysa]

http://politik.rmol.co/read/2016/10/...medium=twitter

salam 2 periode
0
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.