Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Masyarakat Medan Ayo !!! Peduli Kota Medan dengan Download Aplikasi “Polisi Kita”
Masyarakat Medan Ayo !!! Peduli Kota Medan dengan Download Aplikasi “Polisi Kita”

Masyarakat Medan Ayo !!! Peduli Kota Medan dengan Download Aplikasi “Polisi Kita”

Polrestabes Medan dan Polsekta Medan Barat menggelar sosialisasi dengan membuka stan Polisi Kita pada saat aktivitas Car Free Day (CFD) yang bertujuan mengajak seluruh warga Kota Medan akan peduli Kota Medan dengan menggunakan aplikasi “Polisi Kita” di seputaran Lapangan Merdeka Medan, Minggu (12/11/2017) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsekta Medan Barat Kompol Revi Nurvelani, mengusung tema “Masyarakat Medan Ayooo !!! Peduli Kota Medan Dengan Mendownload Aplikasi Polisi Kita” disambut baik oleh masyarakat yang selama ini belum mengerti dan memiliki aplikasi “Polisi Kita”.

Ratusan warga tampak memadati stan Polisi Kita Polsek Medan Barat dan rela mengantri panjang meminta agar petugas memberitahukan tata cara mendownload atau menggunakan jasa aplikasi tersebut.

Tidak hanya itu, dalam acara sosialisi Polisi Kita juga dibarengi dengan panggung hiburan. Masyarakat kota Medan dipersilahkan memberikan suara emasnya dan berjoget ria untuk memeriahkan acara perkenalan sebuah sistem aplikasi pelayanan berbasis online tersebut.

Salah seorang pengunjung Yudi (32) warga Pulo Brayan Medan mengatakan, dengan adanya aplikasi Polisi Kita, masyarakat kini tidak perlu repot untuk melaporkan segala bentuk tindak kejahatan terkhusus di kota Medan.

“Ini sangat bagus sekali. Saya pribadi sangat senang dengan aplikasi ini. Tentunya, dengan adanya aplikasi ini, seluruh masyarakat kota Medan sangat terbantu apabila terjadi kejahatan baik diri sendiri maupun di lingkungannya,” ujar pria.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SIK, kegiatan ini sengaja digelar untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat agar mendownload atau menggunakan aplikasi Polisi Kita yang bertujuan untuk membantu masyarakat apabila mengalami kejahatan baik terjadi pada diri sendiri maupun di lingkungan tempat tinggal.

“Pelayanan mobile akses ini juga bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sewaktu-waktu mendapat kendala dan ingin mendapat bantuan dari pihak kepolisian. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sangat membantu masyarakat apabila ingin membuat SKCK secara online,” ujar Revi kepada wartawan.

Revi menyebut, sebelumnya sosialisasi aplikasi Polisi Kita sudah digelar di Foodcourt Merdeka Walk, Sabtu (11/11). Dalam kegiatan tersebut, mendapat respon sangat baik kepada pengunjung yang datang ke pusat kuliner terbesar di kota Medan itu.

“Malam minggu kita juga sudah adakan sosialisasi ini. Ada sejumlah tim kita buat dan memperkenalkan langsung kepada pengunjung untuk mendownload dan menggunakan aplikasi. Alhamdulillah, respon masyarakat kota Medan sangat baik dan luar biasa dengan hadirnya aplikasi ini,” terangnya.

Revi mengimbau, kepada masyarakat yang peduli kota Medan, mari bersama-sama mendownload aplikasi Polisi Kita.

“Masyarakat Medan Ayo !!!, Peduli Kota Medan Dengan Aplikasi “Polisi Kita”. Masyarakat peduli, negara kuat,”tandasnya. (vin)

Aplikasi jarang berfungsi
—----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ok, anak2 medan, mari kita rekam semua aksi premanisme dgn aplikasi polisi kitak, dimana app ini dijamin 10000% kompatibel dengan hp samsung dgn kartu si merah........ emoticon-Leh Uga

TOS:

1.masalah kompabilitas app dengan personil polisi yang menerima laporan adalah tidak digaransi, mohon maklum bila laporan tidak ditindak lanjuti emoticon-Betty (S)

2. Kualitas tindak lanjut personil polisi juga berada di luar garansi, kalau hari ini ditindak, lusa nongol lagi, maka silakan lapor lagi via polisi kita sumut, silakan lapor terus sampai bosan atau sampai anda ditikam mati personil preman di lapangan

Terimakasih emoticon-Recommended Seller

[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Kompabilitas[/URL]

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
0
1.4K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.