- Beranda
- Surat Pembaca
System GO-PAY di GO-JEK di HACK dan TIDAK ADA TINDAKAN DARI GO-JEK
...
TS
lunnelucca
System GO-PAY di GO-JEK di HACK dan TIDAK ADA TINDAKAN DARI GO-JEK
Update:
Pihak GO-JEK mentransfer saldo GO-PAY ke account baru (yang diinstruksikan untuk dibuat)
Saldo GO-PAY saya sudah kembali tapi untuk problem siapa oknumnya tidak ada diinfokan. Semoga GO-JEK bisa segera membenahi masalah ini dan kejadian ini tidak terulang lagi.
*Note:
Tujuan saya membuat SP ini di satu sisi memang untuk menekan GO-JEK agar bertindak dengan cepat dan bukannya melempar masalah begitu saja tanpa solusi seperti reply CS yang saya angkat di sini.
==-revised atas saran dari agan raikitsu-==
*kronologis penjelasan*
Selama ini saya pernah baca review tentang ketidakamanan system GO-PAY di review apps gojek, sekarang saya mengalaminya
Saya menerima SMS dari GO-JEK yang berisi verifikasi login di device lain sementara saya hanya menggunakan 1 device.
Saya lalu login ke aplikasi GO-JEK dan saldo GO-PAY saya sudah hilang. Saya cek history tidak ada pembelian baru tapi saya dapat point swipe dari GO-PULSA di mana seperti tercantum di history device yang saya gunakan saya tidak melakukan pembelian pulsa.
Hebatnya saya melaporkan hal ini ke GO-JEK dan respon mereka adalah:
FYI saya sudah mengirimkan laporan lengkap dengan kronologis dan bukti screenshot.
Pihak GO-JEK mentransfer saldo GO-PAY ke account baru (yang diinstruksikan untuk dibuat)
Saldo GO-PAY saya sudah kembali tapi untuk problem siapa oknumnya tidak ada diinfokan. Semoga GO-JEK bisa segera membenahi masalah ini dan kejadian ini tidak terulang lagi.
*Note:
Tujuan saya membuat SP ini di satu sisi memang untuk menekan GO-JEK agar bertindak dengan cepat dan bukannya melempar masalah begitu saja tanpa solusi seperti reply CS yang saya angkat di sini.
==-revised atas saran dari agan raikitsu-==
*kronologis penjelasan*
Selama ini saya pernah baca review tentang ketidakamanan system GO-PAY di review apps gojek, sekarang saya mengalaminya
Saya menerima SMS dari GO-JEK yang berisi verifikasi login di device lain sementara saya hanya menggunakan 1 device.
Saya lalu login ke aplikasi GO-JEK dan saldo GO-PAY saya sudah hilang. Saya cek history tidak ada pembelian baru tapi saya dapat point swipe dari GO-PULSA di mana seperti tercantum di history device yang saya gunakan saya tidak melakukan pembelian pulsa.
Hebatnya saya melaporkan hal ini ke GO-JEK dan respon mereka adalah:
FYI saya sudah mengirimkan laporan lengkap dengan kronologis dan bukti screenshot.
Quote:
Diubah oleh lunnelucca 13-01-2017 10:03
0
27.5K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok