Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikuncibroAvatar border
TS
dikuncibro
Memalukan, Wakil Ketua DPRD Ini Ditangkap di Kandang Sapi
Memalukan, Wakil Ketua DPRD Ini Ditangkap di Kandang Sapi
Oleh Alex H Terbit 14 Nov 2017 at 8:45pm

Tandaseru.id

BALI (!)- Setelah dinyatakan DPO oleh polisi selama 10 hari, akhirnya Wakil Ketua DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika berhasil ditangkap di tengah sawah di Gianyar. Wakil rakyat itu ditangkap saat tidur di kandang sapi.

Menurut Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose menyatakan Swastika ditangkap saat tidur di kandang sapi di tengah persawahan.“Yang jelas, dia ditangkap saat tidur di dalam kandang sapi,” kata Petrus di Markas Brimob Polda Bali, Jl Raya Tohpati, Denpasar, Bali, Selasa (14/11).

Penangkapan dilakukan Senin (13/11) malam di persawahan Kecamatan Payangan, Gianyar, Bali. Pria yang akrab disapa Jro Jangol itu menginap di kediaman ibunya, 2 km dari lokasi penangkapan, pada hari Minggu (12/11) lalu.

“Ada keterlibatan beberapa orang yang membantu dan sudah dalam pemeriksaan. Saat ini kita lakukan pengembangan. Ditahan di sini (Markas Brimob) sementara, untuk senjatanya masih dalam pemeriksaan,” ucap Petrus.

Penangkapan ini menandakan sudah ada 8 tersangka yang ditahan terkait kasus peredaran narkoba di rumah Jro Jangol, Jl Pulau Batanta No 70 Denpasar. Sisa satu tersangka yang masih buron yakni I Wayan Kembar, kakak kandung Jro Jangol.

Penyidik saat ini tengah berkonsentrasi memeriksa wakil rakyat di DPRD Bali itu terkait peredaran narkoba yang digelutinya.”Kami perlu pengembangan, dari mana pelaku mendapatkan narkoba dan jaringan mana,” kata Petrus Golose di Denpasar, Selasa.

Menurut Kapolda Bali, pihaknya memiliki waktu enam hari untuk memeriksa anggota dewan yang memiliki nama alias Jero Jangol .Tidak hanya terkait narkoba, polisi juga akan memeriksa terkait kepemilikikan senjata api yang ditemukan saat petugas kepolisian menggerebek kediamannya di Jalan Batanta Nomor 70 Denpasar pada Jumat (3/11).
0
6.3K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.