ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Minta dihapus, polisi telusuri penyebar video muda mudi diarak di Cikupa


Merdeka.com - Polisi terus menelusuri akun media sosial yang mengunggah video penggerebekan dan pengarakkan dua sejoli diduga pasangan kumpul kebo. Peristiwa penggerebekan itu terjadi Jalan Peusar, Kampung Kadu, RT 07/03 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, hari Jumat (10/11).


Sejauh ini, polisi telah menutup empat akun Youtube yang mengunggah video tersebut.

"Lalu ada beberapa akun lain yang kita laksanakan siber patrol dan kita melaksanakan pendekatan kita japri untuk segera menutup akun tersebut," kata Kapolres Kota Tangerang, AKBP Sabilul Alif di lokasi, Selasa (14/11).

Sabilul menyayangkan ulah si pengunggah karena video itu tidak layak dipertontonkan dan disebarluaskan. Polisi meminta pihak-pihak yang menyimpan video tersebut segera menghapus.

"Apabila ini tidak diindahkan kita akan memburu pengunggah video dan siapa pengunggah pertama. Video ini adalah video yang tidak pantas dipertontonkan dan disebarluaskan," tegas Sabilul.

Dia berjanji akan menangani kasus ini hingga tuntas. Selain dari tersangka, keterangan juga diminta dari sejumlah saksi.

"Ini bukan berhenti di sini, kita akan kembangkan siapa saja yang menjadi saksi maupun jadi pelaku," ucapnya.

Sebelumnya diketahui, muda-mudi berinisal R dan M digelandang warga dari kontrakannya karena diduga melakukan tindakan asusila. R dan M digelandang dan diarak di jalanan oleh warga dan juga Ketua RT berinisial T.

https://m.merdeka.com/peristiwa/mint...di-cikupa.html


Kenapa harus ditelanjangi, dan ada tawaran atau ajakan selfie sama pasangan yang sudah ditelanjangi yang sudah menangis minta ampun? emoticon-Gila

Ayah berharap bagi yang masih menyimpan video tersebut baik di grup maupun di hp dan perangkat lain untuk menghapus dan stop menyebarkan emoticon-Smilie






0
12.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.